facebook

Kesehatan Menurun, Yuna Brave Girls Ternyata Positif Covid-19

Sumarni
Kesehatan Menurun, Yuna Brave Girls Ternyata Positif Covid-19
Yuna Brave Girls [Soompi]

Yuna Brave Girls sudah menjalani suntik vaksin.

Suara.com - Yuna Brave Girls menambah daftar panjang idol K-Pop yang terinfeksi virus corona. Dia dikonfirmasi positif Covid-19 pada Jumat (28/1/2022).

"Anggota Brave Girls, Yuna dinyatakan positif Covid-19 hari ini," kata pihak agensinya, Brave Entertainment sebagaimana dilansir Soompi.

Brave Entertainment pun membeberkan kronologi awal sang artis terjangkit virus tersebut. Dia mengatakan kondisi kesehatan Yuna Brave Girls sempat menurun hingga diambil tindakan tes swab PCR.

"Yuna sudah menerima vaksin Covid-19 dosis kedua, tetapi kondisinya tiba-tiba memburuk kemarin, jadi dia melakukan tes PCR terlebih dahulu dan menerima tes positif pagi ini," bebernya.

Baca Juga: Musisi Elton John Positif Covid-19, Pertunjukkan di Dallas Resmi Ditunda

Brave Girls [Soompi]
Brave Girls [Soompi]

Beruntung hasil tes member lainnya negatif virus corona. Begitu pun dengan para staf yang berkaitan dengan grup tersebut.

"Yujeong, Eunji, dan semua staf terkait yang melakukan tes bersama semuanya dinyatakan negatif, jadi kami akan mempertimbangkan masa inkubasi dan memeriksa dengan alat tes mandiri setelahnya juga," tutur Brave Entertainment.

"Kami berjanji akan melakukan yang terbaik dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan terus melakukan tes PCR," sambungnya lagi.

Imbas kejadian ini, semua jadwal Brave Grils langsung dihentikan.

"Kami telah menghentikan semua kegiatan terjadwal yang saat ini direncanakan untuk Brave Girls, dan kami melakukan tindakan yang diperlukan dengan mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan," terangnya.

Baca Juga: Susul Eric, Giliran Younghoon The Boyz Positif Covid-19

Selain Yuna Brave Girls, artis yang positif Covid-19 antara lain ada dari member iKON, The Boyz, Winner dan masih banyak lagi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar