facebook

Link Baca One Piece Chapter 1038, Zunisha Gajah Raksasa Muncul di Pertarungan Luffy dan Kaido?

Rifan Aditya
Link Baca One Piece Chapter 1038, Zunisha Gajah Raksasa Muncul di Pertarungan Luffy dan Kaido?
Link Baca One Piece Chapter 1038, Zunisha Gajah Raksasa Muncul di Pertarungan Luffy dan Kaido? - Potongan One Piece Chapter 1037 (Manga Plus)

Chapter terbaru manga One Piece akan rilis dalam waktu dekat. Lalu apakah kalian sudah mendapatkan akses link baca link baca One Piece chapter 1038?

Suara.com - Chapter terbaru manga One Piece akan rilis dalam waktu dekat. Lalu apakah kalian sudah mendapatkan akses link baca link baca One Piece chapter 1038?

Hingga saat ini link baca One Piece chapter 1038 memang belum dapat dibuka. Sebab, tanggal rilis manga One Piece 1038 adalah besok Minggu, 30 Januari 2022.

Kalian dapat mempersiapkan lebih dahulu sebelum nanti akhirnya One Piece chapter terbaru dirilis. Link baca One Piece chapter 1038 dapat diakses di situs Manga Plus. Silahkan klik tautan di bawah ini.

>>Baca Manga One Piece 1038 DI SINI<<

Baca Juga: One Piece Chapter 1038: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Kelanjutan Pertarungan Luffy dan Kaido

Spoiler One Piece Chapter 1038

Sebenarnya belum banyak kabar yang beredar tentang bocoran plot cerita di One Piece chapter terbaru ini. Pasalnya, sang penulis, Eiichiro Oda sempat hiatus pada minggu lalu.

Namun menurut Dualshockers.com, One Piece chapter 1038 ini nanti akan berjudul "Kid and Law Vs Big Mom". Selain itu, diprediksi pertarungan Luffy dan Kaido akan semakin seru untuk diketahui.

Sebab di chapter sebelumnya, Luffy berhadapan dengan mode terkuat dari Kaido, hybrid. Dimana Kaido terus minum sake hingga membuatnya mabuk dan menambah kekuatan yang luar biasa.

Ancaman juga datang dari pemerintah dunia yang bakal membawa pasukan dan Angkatan Laut akan menuju Wano. Mereka berencana melibas semua bajak laut yang ada di pulau tersebut.

Baca Juga: 5 Karakter Anime yang Membosankan Karena Tak Punya Inisiatif, Namun Filmnya Seru Ditonton

Bocoran lain One Piece 1038 juga menyebutkan bahwa Zunisha si gajah yang berbentuk pulau akan turut serta dalam pertarungan ini berkat perintah dari Kozuki Momonosuke. Zunisha akan jadi kekuatan besar untuk menghalau pasukan Angkatan Laut dan Pemerintah Dunia, sehingga tak mengganggu pertempuran Luffy dan Kaido di Wano.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar