facebook

9 Aktris Indonesia Ulang Tahun Februari, Ada yang Pas Hari Valentine

Ferry Noviandi
9 Aktris Indonesia Ulang Tahun Februari, Ada yang Pas Hari Valentine
Valeria Stahl dan Valerie Tifanka. [Instagram]

Ada cukup banyak aktris Indonesia yang berulang tahun di bulan penuh kasih sayang.

Suara.com - Februari sering disebut-sebut sebagai bulan penuh kasih sayang karena Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14. Namun bulan kedua di kalender Masehi ini juga terasa spesial bagi sejumlah aktris Indonesia karena bertambah usia.

Dibuka oleh Febby Rastanty, Februari tahun ini masih belum memberikan hari spesial bagi Dea Annisa yang lahir di tanggal kabisat. Lantas siapa saja aktris Indonesia yang berulang tahun pada Februari? Berikut daftarnya!

1. Febby Rastanty

Febby Rastanty mantan anggota Blink [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Febby Rastanty mantan anggota Blink [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Febby Rastanty berulang tahun tepat pada tanggal 1 Februari. Aktris kelahiran 1996 ini telah memulai karier sejak kecil. Film pertama yang dibintangi Febby adalah Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie. Personel girl band Blink ini juga main FTV dan sinetron. Beberapa sinetronnya yang hits adalah Eneng dan Kaos Kaki Ajaib dan Putih Abu-Abu.

Baca Juga: Nagita Slavina Bongkar Rafathar Jadi Iri Gegara Rayyanza: Kasihan

2. Valeria Stahl

Valeria Stahl [Instagram]
Valeria Stahl [Instagram]

Maju ke tanggal 6 Februari, giliran Valeria Stahl yang merayakan pertambahan usianya. Valeria dikenal berkat aktingnya sebagai karakter antagonis dalam sinetron Cantik-Cantik Magic. Dara asal Bogor tersebut lahir pada tanggal 6 Februari 1995, yang artinya tahun ini akan genap berusia 27.

3. Shinta Bachir

Shinta Bachir [Evi Ariska/Suara.com]
Shinta Bachir [Evi Ariska/Suara.com]

Shinta Bachir pertama kali dikenal sebagai aktris lewat filmnya berjudul Suster Keramas. Lahir pada 1986, aktris cantik akan berusia ke-36 tahun ini. Selain Suster Keramas, Shinta juga membintangi sejumlah film seperti Taring (2010), Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010), Mati Muda di Pelukan Janda (2011), Pulau Hantu 3 (2013), hingga Kawin Kontrak 3 (2013)

4. Gita Sinaga

Baca Juga: Topi Berlubang Nagita Slavina Bikin Heboh, Harganya Setara Motor, Bikin Melongo

Gita Sinaga [Suara.com/Ismail]
Gita Sinaga [Suara.com/Ismail]

Nama Gita Sinaga mulai dikenal luas setelah membintangi sinetron Pacar Pilihan bersama Ben Joshua pada tahun 2007. Gita juga pernah menjuarai ajang Super Mama Seleb Show di Indosiar pada 2009. Aktris asal Semarang ini lahir pada 8 Februari 1989, yang berarti ia akan genap berusia 33 tahun.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar