6 Potret Terbaru Anak Denada Pakai Seragam Sekolah, Rambut Panjangnya Tuai Sorotan

Ferry Noviandi
6 Potret Terbaru Anak Denada Pakai Seragam Sekolah, Rambut Panjangnya Tuai Sorotan
Denada bersama putrinya, Aisha Aurum. [Instagram]

Sejak Aisha Aurum divonis leukemia dan harus menjalani kemoterapi, Denada tidak pernah lagi menunjukkan potret wajah sang putri.

Suara.com - Putri semata wayang Denada, Aisha Aurum (sebelumnya bernama Shakira Aurum) telah divonis mengidap kanker darah atau leukemia sejak usia lima tahun. Denada pun membawa sang putri berobat di sebuah rumah sakit d Singapura.

Aisha Aurum juga harus menjalani kemoterapi, prosedur ini membuat rambutnya perlahan mulai rontok. Semenjak itu pula Denada tak pernah lagi mengekspos wajah putrinya kepada publik.

Kabar dan potret terbaru anak Denada selalu dinanti warganet. Aisha Aurum menetap di Singapura selama menjalani masa pengobatan. Dulu rambutnya pernah botak karena semua proses pengobatan yang ia jalani.

Tetapi baru-baru ini lewat vlognya, Denada membagikan potret terbaru Aisha Aurum. Dalam video itu, Aisha Aurum terlihat tengah bersiap-siap berangkat sekolah.

Baca Juga: 8 Artis Jadi Instruktur Senam, Ada yang Rela Tidak Dibayar demi Melatih Ibu-ibu Kompleks

Memakai seragam sekolah, Aisha Aurum terlihat sehat dan bersemangat. Namun yang menjadi perhatian netizen adalah rambut lebat panjang yang dimiliki oleh Aisha.

Penasaran seperti apa potret terbaru anak Denada? Kepoin potretnya berikut ini.


1. Aisha sempat kehilangan rasa percaya diri

Denada dan putrinya, Aisha Aurum yang akan berangkat sekolah. [YouTube Denada]
Denada dan putrinya, Aisha Aurum yang akan berangkat sekolah. [YouTube Denada]

Aisha Aurum lahir pada 11 Desember 2012. Ia sempat kehilangan kepercayaan dirinya karena efek samping dari pengobatan kanker yang ia jalani.

Prosedur medis yang dilakoni Aisha sejak berusia lima tahun ini tidak hanya membuat rambutnya rontok dan botak. Tetapi juga membuat kulitnya menghitam. Denada sampai harus menutup semua cermin yang ada di rumahnya.

Baca Juga: Aldila Jelita Dinyonyakan Indra Bekti hingga Bingung Soal Keuangan, Warganet Bandingkan Perjuangan Denada

2. Wajah Aisha disembunyikan