Daniel Mananta Nyaris Cerai dengan Istri, Bertengkar Hebat hingga Hampir Dilempar Piala: Sehancur itu!

Aprilo Ade Wismoyo | Dea Dezellynda Madya Ratri
Daniel Mananta Nyaris Cerai dengan Istri, Bertengkar Hebat hingga Hampir Dilempar Piala: Sehancur itu!
Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria hadiri acara malam anugerah FFI 2020 [Instagram/vjdaniel]

"Viola ngambil piala Panasonic Awards gue, sudah mau ditimpuk," kata Daniel Mananta.

Suara.com - Pernikahan Daniel Mananta dengan Viola Maria jauh dari gosip miring. Bahkan meski sudah 11 tahun menikah, tapi rumah tangga mereka selalu harmonis.

Tapi ternyata kehidupan mereka tak semulus yang dibayangkan. Layaknya sebuah pernikahan pada umumnya, Daniel dan Viola pernah berada di titik terendah dan nyaris bercerai.

Daniel Mananta (YouTube.com)
Daniel Mananta (YouTube.com)

Curhatan tersebut diungkap Daniel saat menghadiri channel YouTube TS Media. Tak diungkap alasannya, tapi presenter 40 tahun itu mengatakan jika pernikahannya sempat hancur.

"Kami sudah hancur banget, gue sudah nangis, Viola sudah nangis. Sudah berantakan banget pernikahan kami. Kami bisa bilang kayak gelas sudah dipecahin, sudah retak banget," kata Daniel.

Baca Juga: 10 Potret Terbaru Indra Bekti Pasca Operasi Pendarahan Otak, Sudah Bisa Tertawa dan Bernyanyi

Saat pertengkaran terjadi, Daniel hanya bisa menangis. Sementara Viola terbawa emosi hingga mengambil piala Panasonic Gobel Awards dan siap dilempar ke arah suaminya.

Daniel Mananta (YouTube.com)
Daniel Mananta (YouTube.com)

"Jadi tahu nggak sih, gue lagi nangis gitu, Viola ngambil piala Panasonic Awards gue, sudah mau ditimpuk. Berat lho itu. Ya sudahlah, gue memang sudah sehancur itu dan habis itu, hari Jumatnya benar-benar kayak semati-matinya. Sudah there is no hope for marriage," ungkap Daniel.

Daniel dan Viola merasa pernikahannya sudah tak bisa diselamatkan. Tapi justru pertengkaran hebat itu menjadi titik balik hubungannya dengan Viola.

"Viola bilang, 'Ya benar, pernikahan kita tidak akan pernah sama lagi. Tapi pernikahan kita jauh akan lebih bagus dari yang sebelumnya'. Dia bilang gitu," kata Daniel.

Istri Daniel Mananta, Viola Maria [Instagram]
Istri Daniel Mananta, Viola Maria [Instagram]

Viola pun mengucapkan kalimat yang justru membuat Daniel terenyuh. Akhirnya mereka berbaikan dan pernikahan bisa diselamatkan.

Baca Juga: Alhamdulillah, Daniel Mananta Buka Suara Juga Soal Mualaf hingga Singgung Hubungan Bersama Ustaz Abdul Somad

"'Pernikahan kita sudah kayak gelas dihancurin, sekarang kita sama-sama bisa menempel, mengambil kepingan itu dan buat lebih baik, karena ini titik terendah pernikahan kita. Mulai hari ini kita mulai bangun ke atas'. Dan gue makin nangis lagi," kenang Daniel.