facebook

Pengakuan Dhawiya Dituntut Ibunya Jadi Cewek Kurus, Akhirnya Cari Jalan Pintas Lewat Narkoba

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Pengakuan Dhawiya Dituntut Ibunya Jadi Cewek Kurus, Akhirnya Cari Jalan Pintas Lewat Narkoba
Dhawiya Zaida [Suara.dom/Marni]

Dari kecil terlahir dengan tubuh gemuk membuat Dhawiya merasa terbebani.

Suara.com - Dhawiya Zaida sempat terjerat kasus narkoba beberapa tahun lalu. Selebritas sekaligus putri dari pedangdut Elvy Sukaesih itu belakangan mengungkap alasannya memakai narkoba.

Dari kecil terlahir dengan tubuh gemuk membuat Dhawiya merasa terbebani. Pasalnya ia dituntut sang ibu untuk menurunkan berat badannya.

"Gue gemuk dari kecil, berbeda dengan kakak-kakak gue yang lain. Nyokap tu terlihat bahwa kalo kita kurus, kita cantik, artinya udah nggak ada cela deh," ucap Dhawiya ketika hadir di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

"Sekarang ini kalo gue tanya 'Mama kenapa sih pengen banget Dhawiya kurus?', 'karena Mama nggak pengen kamu ada cela yang bikin Mama nanti sedih ketika ada orang bilang kamu cantik tapi kamu gemuk' jadi dia selalu ngomong kayak gitu," imbuhnya.

Baca Juga: Dhawiya Zaida Ngamuk Diciduk Polisi Gegara Narkoba: Gue Make Itu Gak Pakai Duit Negara!

Saat itu, ia merasa tak pernah dihargai keberadaannya. Dhawiya merasa tak diterima sebagai seorang anak yang bertubuh gemuk.

Dhawiya Zaida (YouTube.com)
Dhawiya Zaida (YouTube.com)

"Tapi kan dulu jiwa gue masih kecil ya, jadi ngerasa kayak ya gue nggak diterima gitu lho. Gue ngerasanya ya ampun gue udah bikin kayak gitu kok masih nggak ada nilainya," ungkap Dhawiya.

Hingga akhirnya Dhawiya terseret pergaulan dan mencicipi narkoba. Alasannya ia ingin kurus instan seperti teman-temannya yang lain yang juga pakai barang haram itu.

"Gue berusaha ngurusin badan ke sana ke mari sampai endingnya itu gue ketemu beberapa temen gue, beberapa temen gue yang tadinya bohai kok jadi kurus. Terus temen gue bilang 'oh gue make (narkoba)," bebernya.

Awalnya tak tertarik, Dhawiya akhirnya memilih intens pakai narkoba karena ingin merasakan efek demi menurunkan berat badan. Tapi ia jadi kecanduan dan tak bisa lepas dari narkoba.

Baca Juga: Dhawiya Zaida Blak-Blakan Pakai Narkoba, Awalnya Cuma Penasaran

"Terus disuruh coba. Udah gue coba, sampe saat itu nggak ngerasa gimana-gimana banget ya atau kecanduan. Akhirnya gue pakai intens, dari situ mulai tuh habit sebagai pecandunya mulai kelihatan," pungkas Dhawiya.

Komentar