facebook

Link Nonton Spy x Family Episode 5 Sub Indo: Apakah Anya Lolos Masuk Akademi Eden?

Chyntia Sami Bhayangkara
Link Nonton Spy x Family Episode 5 Sub Indo: Apakah Anya Lolos Masuk Akademi Eden?
link nonton Spy x Family episode 5gc (imdb)

Anya hampir tidak lolos ujian masuk Akademi Eden, berikut link nonton Spy x Family episode 5.

Suara.com - Spy x Family sudah memasuki episode 5. Episode ini sangat ditunggu-tunggu, karena episode ini yang akan mengkonfirmasi masuknya Anya ke Akademi Eden yang bergengsi. Jika Anda juga menunggu episode berikutnya seri ini, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang spoiler, jadwal rilis Episode 5, dan juga link nonton Spy x Family episode 5.

Dalam episode Spy x Family sebelumnya, kita melihat Twilight, Yor, dan Anya akan melakukan wawancara besar mereka di Eden Academy. Twilight mengesankan Henry Henderson dengan keanggunannya, dan Anya membaca pikiran ayahnya yang palsu untuk menjawab pertanyaan. Namun, pertanyaan mengenai ibu sebelumnya mematahkan Anya secara emosional, dan dia mulai menangis. Penasaran dengan ceritanya, ini link nonton Spy x Family episode 5.

Twilight dan Yor kehilangan kesabaran dan mengatakan bahwa mereka tidak ingin anak mereka di sekolah yang tidak menghormati nilai emosional anak. Tentu saja, Twilight kemudian setelah meluapkan emosinya baru berpikir tindakan itu bisa menggagalkan misinya. Tetapi pada saat yang sama, dia menjadi penuh harapan setelah melihat wajah Anya dan Yor. Nah, bagaimana hasil akhir dari tes masuk Anya? Jawabannya baru akan bisa dilihat di episode 5.

Link Nonton Spy x Family Episode 5: Spoiler 

Baca Juga: Intip Tanggal Rilis dan Spoiler Spy x Family Episode 5: Hasil Ujian Masuk

Sebelum mendapatkan link nonton Spy x Family episode 5, baca dulu spoiler Spy x Family episode 5 berikut ini.

Kita semua sudah tahu bahwa Anya, Loid, dan Yor pergi ke Akademi Eden dan mempersiapkan diri untuk proses penerimaan yang luar biasa berat.  Loid merasakan bahwa otoritas penerimaan sudah mengawasi mereka dan membuat pilihan berdasarkan perilaku mereka. Dia dengan cerdik pergi ke patung kepala sekolah pendiri perguruan tinggi dan memberi hormat. Mengikutinya, Anya dan Yor melakukan hal yang sama. Ini sangat mengesankan kepala rumah tangga Henry Henderson yang memiliki kecenderungan untuk memilih manusia berkelas.

Setelah lulus banyak ujian, mereka akhirnya memasuki wawancara utama, di mana tiga penguji, bersama dengan Henderson, mewawancarai ibu dan ayah calon siswa mereka. Di sini ada sosok pewawancara Swan, orang yang kasar dan membenci rumah tangga yang bahagia.

Oleh karena itu kami memprediksi untuk episode berikutnya bahwa episode 5 ini dibuka dengan Loid, Anya, dan Yor melihat Anya tidak diterima sebagai siswa karena namanya tidak terdaftar di papan pengumuman. Mereka menjadi berkecil hati setelah melihatnya, namun kepala rumah tangga Henry Henderson datang untuk memberi tahu mereka bahwa Anya pasti berada di puncak daftar periksa.

Karena banyak mahasiswa putus sekolah, ada kemungkinan besar Anya masuk. Dengan harapan kecil ini, para Forger kembali ke tempat tinggal, dan setelah tiga hari, mereka mengetahui bahwa Anya pasti berhasil masuk sebagai seorang siswa. 

Baca Juga: Spoiler Doctor Strange 2 Bertebaran di Media Sosial, Cegah dengan 5 Cara Ini!

Selanjutnya, kita melihat Franky datang ke kediaman Forger, memperkenalkan dirinya sebagai teman Loid. Mereka minum dan bersenang-senang dengan kesuksesan Anya. Untuk merayakan kesuksesan Anya, Franky merekomendasikan pada Anya untuk meminta apa saja. Anya lalu meminta untuk diselamatkan oleh Loid,  seperti karakter favoritnya Bondman, yang menyelamatkan Putri. Untuk mewujudkan mimpinya, Loid menyewa benteng di Munk dan bahkan meminta mata-mata bawahannya untuk membuat cerita ini semakin masuk akal.

Komentar