facebook

Kronologi Perseteruan Fairuz A Rafiq dan Lita Gading, Berawal dari Komentari Kedekatan King Faaz dan Arsy

Agatha Vidya Nariswari
Kronologi Perseteruan Fairuz A Rafiq dan Lita Gading, Berawal dari Komentari Kedekatan King Faaz dan Arsy
Fairuz A Rafiq merayakan ulang tahun ke-36 bersama suami, Sonny Septian, anak-anak dan keluarganya di sebuah hotel mewah di Jakarta. [Instagram]

Berikut kronologi perseteruan antara Fairuz A. Rafiq dan Lita Gading terkait King Faaz yang dijodohkan dengan Arsy.

Suara.com - Perseteruan antara Fairuz A Rafiq dan psikolog Lita Gading masih terus dibicarakan. Hal ini ada kaitannya dengan King Faaz, anak Fairuz yang dijodoh-jodohkan dengan Arsy, anak dari pasangan Anang dan Ashanti. 

Lita Gading yang merupakan mantan artis senior dan beralih profesi menjadi psikolog ini diserbu oleh Fairuz dan Sonny di kolom komentar postingan Instagramnya. 

Lantas, bagaimana kronologi perseteruan antara Fairuz A. Rafiq dan Lita Gading? Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Lita Gading Mengunggah Video Terkait King Faaz yang Dijodohkan dengan Arsy

Baca Juga: Psikolog Salahkan Pola Asuh Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq karena King Faaz dan Arsy Hermansyah Dijodohkan Warganet

Lita Gading mengunggah video yang berisi pendapatnya terkait Faaz dan Arsy yang sempat dijodoh-jodohkan oleh warganet. Video yang diunggah di TikTok dan instagram itu berjudul "Dear Orang Tua King Faaz & Arsy"

Dalam postingannya, Lita meminta agar kedua anak artis tersebut tidak lagi dijodoh-jodohkan karena usianya yang masih kecil.

"Saya mengingatkan sekali lagi tolong kedekatan mereka jangan disangkut pautkan dengan perjodohan atau apapun itu, ya. Biarkan dia bermain, biarlah dia dewasa pada saatnya nanti, ya terlepas dari main-main kek, atau lucu-lucuan kek, itu adalah sebuah perjanjian dan sebagainya, itu kurang baik, ya," kata Lita.

Fairuz Mengomentari Video Lita 

Merasa tak menjodohkan sang anak, Fairuz langsung membantah tudingan Lita Gading dengan mengomentari postingan tersebut. 

Baca Juga: King Faaz Tak Pernah Merasa Tampan, Denny Sumargo Syok: Dewasa Banget

Meski begitu, Lita justru kembali mengungkit perjodohan Faaz dan Arsy yang dilakukan warganet serta sekadar mengingatkan sebagai edukasi bagi orang tua yang lain.

Komentar