facebook

Ramai Lagi Isu Al Ghazali Sudah Menikah, Namun Foto Perempuan di Buku Nikah Sengaja Ditutup

Ferry Noviandi
Ramai Lagi Isu Al Ghazali Sudah Menikah, Namun Foto Perempuan di Buku Nikah Sengaja Ditutup
Pemotretan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Pakai Baju Adat (Instagram/@winstongomez)

Salah satu akun TikTok mengungkap soal buku nikah Al Ghazali.

Suara.com - Belakangan, Al Ghazali dikabarkan akan menikah dengan Alyssa Daguise. Bahkan rumornya, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu telah menikah secara siri.

Namun soal menikah siri langsung dibantah dengan tegas oleh Al Ghazali. Menurutnya, kalau pun ia menikah tidak dengan nikah siri. Cowok 24 tahun ini pun berjanji tak akan menutup-nutupi pernikahannya.

Namun belakangan, ramai di media sosial soal kabar Al Ghazali menikah. Tapi kali ini, gosip tersebut muncul lengkap dengan buku nikah dan bertuliskan Kecamatan Pondok Aren, Kabupaten Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Salah satu akun TikTok yang mengabarkan tersebarnya buku nikah diduga milik Al Ghazali. [TikTok]
Salah satu akun TikTok yang mengabarkan tersebarnya buku nikah diduga milik Al Ghazali. [TikTok]

Salah satu akun TikTok yang mengabarkan soal buku nikah tersebut adalah akun @wh4t5wrOn9_.

Baca Juga: Jadi Muslimah di Film Mengejar Surga, Jessica Mila Harus Fasih Bacaan Salat

Dalam salinan buku nikah tersebut juga terlihat wajah bintang film Mengejar Surga mengenanak kemeja putih dasi hitam. Di sebelah foto Al Ghazali terpampang sebuah foto seorang perempuan. Namun sayangnya, foto perempuan tersebut sengaja ditutupi emoticon sebuah kecupan.

Namun hingga saat ini, belum jelas siapa foto yang berada di samping Al Ghazali tersebut. Hingga berita ini diunggah, belum ada sumber yang pasti dari pemilik foto buku kutipan akta nikah tersebut.

"Ini kan buku nikah tuh, tapi foto ceweknya ditutup. Coba kalian kasih komentar, make sure kalau ini benar enggak terjadi gaes. Mungkin enggak sih, coba komen dong please," kata perempuan yang ada di video akun @wh4t5wrOn9_ TikTok tersebut.

Komentar