facebook

Tak Merasa Sakit Mental, Medina Zein Ngamuk Dibawa Ibunya ke Rumah Sakit Jiwa

Sumarni | Yuliani
Tak Merasa Sakit Mental, Medina Zein Ngamuk Dibawa Ibunya ke Rumah Sakit Jiwa
Medina Zein [Instagram/@medinazein92]

Medina Zein kini tengah menjalani perawatan di sana.

Suara.com - Ibunda Medina Zein, Tien Wartini membeberkan alasan memasukkan sang anak ke rumah sakit jiwa (RSJ). Sebab, ia merasa sikap Medina Zein sudah tidak wajar dan bisa terus merugikan bahkan membahayakan orang lain.

"Bu Tien sendiri (yang memasukkan Medina ke RSJ) karena ini anak udah aneh, Ibu anggap ini udah aneh sekali," ungkap Tien Wartini di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2022).

Satu di antaranya, Medina Zein menjadi lebih menyepelekan masalah dan senang menantang orang lain. Dia juga kerap menghambur-hamburkan uang.

"Dia menganggap mudah hal yang menurut kita bahaya. Menghambur-hamburkan uang dan mengentengkan masalah dan senang yang menantang," kata Tien menjelasakan perilaku aneh Medina Zein.

Baca Juga: Onadio Leonardo Tertarik Islam, Raffi Ahmad Dijuluki Ahli Surga

Medina Zein. (Instagram/@MedinaZein92
Medina Zein. (Instagram/@MedinaZein92

Saat pertama kali hendak dibawa ke rumah sakit jiwa, Medina Zein jelas menolak. Istri Lukman Azhari itu bahkan sempat mengamuk dan memarahi ibunya.

"Ada dong (penolakan dari Medina), dia protes 'ibu jahat sama saya, kenapa saya (ditaruh di RSJ) ibu jahat," tutur sang ibunda mengingat ucapan Medina Zein.

Namun, penolakan tersebut tak lantas mengurungkan pihak keluarga untuk membawa Medina Zein ke sana. Beberapa pihak pun membantu mengupayakan hal tersebut.

"Alhamdulillah ada yang membantu, dari pihak RS khususnya 1, timnya banyak. Sekarang Medina lagi diperiksa syaraf-syarafnya," beber Tien.

Sebelumnya diberitakan, Medina Zein ramai diperbincangkan imbas diduga melakukan penipuan ke beberapa rekan bisnisnya. Terbaru, Denise Chariesta, Uya Kuya hingga Raffi Ahmad yang dikabarkan menjadi korbannya.

Baca Juga: Medina Zein Pura-Pura Alami Gangguan Jiwa Biar Lolos Jerat Hukum? Ini Klarifikasi Keluarga

Menghilang di tengah huru-hara yang melibatkannya, selebgram tersebut dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa di Bandung, Jawa Barat karena mengalami gangguan jiwa, Bipolar.

Medina Zein telah menginap di sana sejak 6 Mei lalu.

Komentar