facebook

Tiket Film Cinta Subuh Laris, Adiba Khanza Ketagihan Syuting Layar Lebar

Yazir Farouk | Rena Pangesti
Tiket Film Cinta Subuh Laris, Adiba Khanza Ketagihan Syuting Layar Lebar
Pemain film Cinta Subuh ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/5/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

Adiba Khanza yang juga hadir bersama Umi Pipik bersyukur.

Suara.com - Adiba Khanza mengukir prestasi di film Cinta Subuh. Ini ditandai dengan habisnya tiket di beberapa bioskop pada hari pertama penayangan.

Sosok yang cekatan mencari informasi ini adalah sang adik, Abidzar Al Ghifari. Lelaki yang juga menjadi aktor tersebut ikut merasakan kebahagiaan atas kesuksesan sang kakak.

"Alhamdulillah ramai, tiketnya juga banyak yang habis. Semoga ini menjadi awal yang baik," kata Abidzar Al Ghifari ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan pada Kamis (19/5/2022).

Adiba Khanza yang juga hadir bersama Umi Pipik bersyukur. Film yang dibintangi bersama Syakir Daulay mendapat apresiasi dari penonton.

Baca Juga: Adiba Khanza 4 Tahun Dipacari Egy Maulana, Umi Pipik Beri Restu Nikah Muda

Kesuksesan film ini pun menjadi salah satu pemacu semangat Adiba Khanza berkarier di dunia entertainment. Artis 21 tahun itu pun tak menolak jika suatu saat kembali berlakon dalam film.

Umi Pipik dan Abidzar Al Ghifari ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/5/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]
Umi Pipik dan Abidzar Al Ghifari ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/5/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

"Insya Allah sih. Kalau ada tawaran ke depannya ya insya allah," kata Adiba Khanza.

Sebelum membintangi film Cinta Subuh, Adiba Khanza menandai debut sebagai artis lewat sinetron Kami Rindu Ayah (2013). Setelahnya, Adiba Khanza menjajal dunia film dengan membintangi Cinta Subuh (2022).

Namun bukan hanya di dunia akting, Adiba Khanza juga terjun sebagai seorang penyanyi. Ia merilis tiga single di mana semuanya berduet dengan Syakir Daulay.

Hits pertama adalah Bidadari Surga (2020). Lagu ini sebelumnya telah dinyanyikan almarhum sang ayah Ustaz Jefri Al Buchori.

Baca Juga: Tak Peduli Terkenal di Panggung Hiburan, Abidzar Al Ghifari Cuma Incar Duit Demi Keluarga

Masih di tahun yang sama, Adiba menyanyikan Shalawat Cinta. Setahun kemudian, pasangan duet ini melepas lagu Allahumarhamna Bil Qur'an.

Komentar