facebook

5 Drama Kim Sae Ron, Artis Korea yang Mundur dari Drakor Trolley Gara-gara Mabuk sambil Berkendara

Ismail
5 Drama Kim Sae Ron, Artis Korea yang Mundur dari Drakor Trolley Gara-gara Mabuk sambil Berkendara
Drama Kim Sae Ron (Instagram/@ron_sae)

Kim Sae Ron menjalani pemeriksaan Polisi Gangnam Seoul, Rabu (18/5/2022).

Suara.com - Artis Kim Sae Ron dikabarkan mundur dari drama SBS terbaru bertajuk Trolley (judul literal). Hal tersebut terjadi pasca dirinya menjalani pemeriksaan dugaan mabuk saat mengendarai kendaraan.

Kim Sae Ron pun sudah meminta maaf atas kehilafannya tersebut.

"Agensi Kim Sae Ron menyatakan niatnya untuk mundur bersama dengan permintaan maaf jadi kami menerima permintaan tersebut," bunyi pernyataan sumber dari Studio S melansir dari Soompi.

Sebuah sumber dari drama Netflix mendatang yang juga dibintangi Kim Sae Ron bertajuk Hunting Dogs juga bilang jika mereka akan menyesuaikan jadwal syuting dan membuat pengumuman setelah diskusi menyeluruh.

Baca Juga: Kim Sae Ron Akui Mengemudi Saat Mabuk, Minta Maaf di Instagram Sampai Mundur dari Drama SBS

Kim Sae Ron sendiri baru-baru ini mengunggah surat permintaan maaf di Instagram pribadinya dan mengaku menyesal.

Di luar kasus tersebut sosok Lim Sae Ron merupakan artis yang luar biasa saat sedang berakting. Bahkan beberapa dramanya mampu menghipnotis para penggemar drakor.

Berikut beberapa drama Kim Sae Ron yang pernah dibintanginya. Simak fakta dan sinopsisnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

1. Mirror of the Witch (2016)

Drama Kim Sae Ron (Soompi)
Drama Kim Sae Ron (Soompi)

Mirror of the Witch adalah drama sejarah dengan unsur fantasi tentang seorang penyihir muda yang mencoba mematahkan kutukan dan kembali ke tempat yang seharusnya sebagai seorang putri. Kim Sae Ron berperan sebagai seorang putri yang menjadi penyihir karena kutukan, dan tidak dapat mencintai siapa pun karena hatinya yang membeku.

Baca Juga: Bermarga Kim, Berikut 4 Potret Aktris Korea Selatan Kelahiran 2000

Drama ini juga menggandeng Yoon Shi Yoon sebagai Heo Jun, seorang pria jenius dengan keterampilan seni bela diri yang luar biasa. Dia menyembunyikan identitasnya yang sebenarnya untuk menjalani hidupnya sebagai seorang playboy karena dia adalah anak dari seorang selir. Kwak Si Yang, Yum Jung Ah, Jang Hee Jin dan Lee Sung Jae juga membintangi drama ini.

Komentar