facebook

Film KKN di Desa Penari Kemungkinan Bakal Dibuat Sekuelnya, Ini Bocoran dari Tissa Biani

Yazir Farouk | Yuliani
Film KKN di Desa Penari Kemungkinan Bakal Dibuat Sekuelnya, Ini Bocoran dari Tissa Biani
Petikan trailer film KKN di Desa Penari [Youtube/MD Pictures]

Film KKN di Desa Penari kini menjadi film horor terlaris di Indonesia.

Suara.com - Tissa Biani isyaratkan bakal ada sekuel KKN Di Desa Penari. Pemeran Nur dalam film tersebut mengatakan bahwa sudah ada pembicaraan soal kemungkinan adanya bagian ke dua dari film yang diangkat dari thread populer di Twitter itu.

"Bisa dibilang begitu (akan ada season dua)," ujar Tissa Biani di kawasan SCBD beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Tissa Biani belum bisa bicara banyak. Ia hanya memohon doa agar sekuel KKN di Desa Penari itu terealisasi.

"Sudah ada (bocoran), mudah-mudahan ya," ujarnya.

Baca Juga: Kisah dari Lokasi Asli Cerita KKN di Desa Penari, Kades: Ada Kampung Hilang, Setelah Sampai Sana Tiba-tiba GPS Saya Mati

Tissa menjelaskan jika sebuah film sukses meraih jutaan penonton dan menjadi box office, biasanya akan ada lanjutan untuk season keduanya. Apalagi, ia saat ini menyebut mau fokus di KKN di Desa Penari dulu sebelum beralih ke film lain.

Adinda Thomas dan Tissa Biani di film KKN di Desa Penari. (Instagram/@adindathomas)
Adinda Thomas dan Tissa Biani di film KKN di Desa Penari. (Instagram/@adindathomas)

"Kalau main horor untuk sementara ini memang KKN yang lagi aku fokusin. Entah itu ada season kedua, ketiga, atau apa," ujarnya.

Sementara itu, Manoj Punjabi selaku produser juga mengisyaratkan adanya sekuel KKN di Desa Penari. Namun, ia tak mau asal membuat karena aji mumpung animo masyarakat yang tinggi.

"Belum tahu. Masih lihat-lihat dulu, kita nggak mau asal bikin mentang-mentang lagi top nih, gila, kita lihat strateginya (akan dibuat sekuel atau lainnya)," kata Manoj Punjabi.

Sekedar informasi, film KKN Di Desa Penari menjadi film horor terlaris di Indonesia. Capaian ini menggeser film Pengabdi Setan yang sebelumnya bertengger menjadi top horror Indonesia.

Baca Juga: Parodikan Badarawuhi Hantu Film KKN di Desa Penari, Lucinta Luna Niat Banget Sampe Belajar Nari

Komentar