facebook

Putri Nadine Chandrawinata Dibaptis, Keluarga Dimas Anggara Ikut Hadir

Ferry Noviandi
Putri Nadine Chandrawinata Dibaptis, Keluarga Dimas Anggara Ikut Hadir
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata bersama putrinya, Djiwa. [Instagram]

Momen pembaptisan sekaligus menjawab pertanyaan soal agama yang dianut anak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Suara.com - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara resmi menjadi orangtua bagi bayi perempuan yang akrab disapa Baby Djiwa pada 22 Februari 2022. Di usia tiga bulan, Baby Djiwa rupanya menjalani pembaptisan.

Momen Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengantarkan Baby Djiwa dibaptis telah dibagikan melalui Instagram pada Sabtu (21/5/2022). Nadine, Dimas, dan Baby Djiwa tampak kompak mengenakan pakaian serba putih.

Selanjutnya Nadine Chandrawinata membagikan detail busana yang dikenakan Baby Djiwa. Terdapat sulaman nama Nadine dan Djiwa beserta tanggal keduanya dibaptis dalam busana tersebut.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata di acara pembaptisan putrinya, Djiwa di sebuah gereja. [Instagram]
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata di acara pembaptisan putrinya, Djiwa di sebuah gereja. [Instagram]

Rupanya baju yang dikenakan Baby Djiwa juga yang dipakai Nadine Chandrawinata saat dibaptis pada 38 tahun silam. Potret Nadine saat bayi dengan pakaian yang sama pun ikut dibagikan.

Baca Juga: Untuk Atasi Demam Panggung, Dimas Anggara Dikabarkan Sampai Harus Dipukuli

"Bahagia, Djiwa bisa pakai dress yang kupakai saat bayi juga, yes 38 tahun," tulis Nadine Chandrawinata dalam caption unggahannya di Instagram.

Dalam momen pembaptisan Baby Djiwa, tampak si kembar Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata adik Nadine juga ikut hadir. Dua aktor kenamaan Tanah Air tersebut juga kompak berbusana putih sesuai dress code acara pembaptisan.

Yang paling menyejukkan, keluarga Dimas Anggara pun ikut hadir dalam proses pembaptisan Baby Djiwa. "Terima kasih @dimsanggara and fam," tulis Nadine Chandrawinata yang tak lupa berterima kasih kepada mertua dan iparnya.

Gaya Nadine Chandrawinata Momong Baby Djiwa (Instagram/@nadinelist)
Gaya Nadine Chandrawinata Momong Baby Djiwa (Instagram/@nadinelist)

Seperti diketahui, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menjalani pernikahan beda agama. Meski tak pernah blak-blakan membahas soal kepercayaan, Dimas disinyalir masih menganut agama Islam. Bahkan saat Djiwa lahir, Dimas sempat melantunkan azan di telinga sang putri.

Di momen spesial tersebut, Nadine Chandrawinata juga menuliskan pesannya untuk sang putri. "Jadilah garam dan terang ya nak bagi orang-orang sekitarmu," tutur Nadine disertai emoji Dove of Peace (merpati perdamaian).

Baca Juga: Marcel Chandrawinata dan Istri Ungkap Jenis Kelamin Calon Bayi, Cewek atau Cowok?

Momen pembaptisan Baby Djiwa rupanya berhasil menjawab pertanyaan publik. Selama ini, publik memang kerap penasaran mengenai agama anak artis yang menikah dengan perbedaan keyakinan.

"Bahwa djiwa bukan muslim," komentar akun @rahma***.

"Ngikut mamanya ya," ujar akun @kaha***.

"Suka banget sama keluarga Kak Nadine benar-benar toleransi agamanya bagus. Andai semua orang seperti ini tidak harus memaksakan untuk seagama, pasti selalu damai sejahtera. Happy Baptism Djiwa!" tulis akun @phanda***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Komentar