facebook

7 Kesaksian Mengejutkan Semua Mantan Johnny Depp di Persidangan

Ruth Meliana Dwi Indriani
7 Kesaksian Mengejutkan Semua Mantan Johnny Depp di Persidangan
Amber Heard kembali memberikan kesaksian soal perlakuan sang mantan suami, Johnny Depp kepadanya semasa pernikahan mereka. (Instagram)

Seluruh mantan Johnny Depp memberikan kesaksian mengejutkan di persidangan kasus pencemaran nama baik tersebut.

Suara.com - Johnny Depp saat ini sedang menjalani proses persidangan kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan ke mantan istrinya, Amber Heard. Dalam proses pengadilan tersebut, masing-masing dari mereka telah memberikan kesaksian.

Tak hanya keduanya, beberapa kerabat pun juga memberikan kesaksian atas tabiat Johnny Depp maupun Amber Heard. Seluruh "mantan" Johnny Depp juga ikut memberikan kesaksian di persidangan.

Namun, "mantan" Johnny Depp ini tidak cuma kekasih, melainkan juga teman hingga karyawan yang sempat bekerja dengannya. Mereka adalah mantan manajer, mantan agen, pengacara yang biasa mewakili Amber, mantannya dan lain sebagainya.

Menyadur Time, berikut deretan kesaksian "mantan" Johnny Depp di persidangan:

Baca Juga: Kejagung Tidak Keluarkan Kebijakan Khusus Terkait Atribut Keagamaan di Persidangan

1. Mantan Pacar Depp, Ellen Barkin

Ellen Barkin bersaksi bahwa Depp pernah melempar botol anggur padanya dan benar-benar dalam keadaan terlalu mabuk. Hal tersebut terjadi saat keduanya menjalin hubungan singkat pada 1990-an.

Barkin mengatakan, Depp melemparkan botol anggur karena dia marah pada teman-temannya atau ketika Depp marah kepada asistennya. Barkin juga menyebut Depp memiliki sifat pencemburu dan punya tendensi untuk mengendalikan.

"Saya memiliki goresan di punggung saya begitu dia menjadi sangat, sangat, marah. Dia bersikeras itu berasal dari saya berhubungan seks dengan orang yang bukan dia selama itu,” kata Barkin dalam kesaksiannya di persidangan.

2. Mantan Pengacara Heard, Michele Mulroney

Baca Juga: Disebut Tak Profesional selama Membintangi Film, Reputasi Jhonny Deep Meredup Jauh Sebelum Kasus Kekerasan Dilaporkan

Mantan pengacara Amber Heard, Michele Mulroney juga telah memberikan kesaksian yang memberatkan Johnny Depp. Ia memberi tahu juri bahwa Depp pernah memanggilnya dengan kasar dan sangat jahat melalui telefon.

Tak sampai di situ, Mulroney juga membeberkan Depp pernah memanggilnya ‘jalang’.

3. Mantan Psikiater Depp, Dokter Alan Blaustein

Mantan Psikiater Depp yakni Dokter Alan Blaustein mengatakan Depp mengonsumsi obat-obatan dan alkohol untuk menyembuhkan luka kejiwaannya. Blaustein juga bersaksi bahwa ia prihatin atas penggunaan narkoba Depp, yang salah satunya memiliki ketergantungan terhadap Adderall.

4. Mantan Manager Depp, Tina Newman

Mantan manajer Johnny Depp, Tina Newman membantah klaim bahwa Depp dikeluarkan dari Pirates of Caribbean karena Amber Heard. Newman mengatakan bahwa pihaknya tidak mempertimbangkan Depp untuk Pirates 6 atau film lain karena persoalan lain.

5. Mantan Teman Depp, Bruce Witkin

Bruce Witkin merupakan teman lama Depp. Ia bersaksi telah berteman dengan Johnny sejak 1982 hingga 2018. Ia bersaksi pertemanan mereka berakhir sejak Depp menuduhnya menikam dari belakang.

Witkin mengatakan ia mengamati Depp dan menganggapnya sebagai orang yang menyalahgunakan obat. Sebagai teman, ia mengatakan dirinya terus meminta Depp untuk sadar. Depp memang berhenti menyalahgunakan obat, tetapi ia kembali lagi menggunakannya.

Mengenai persoalan dengan Heard, Witkin menyebut jika Depp memang telah memiliki persoalan diri yang perlu diperbaiki. Menurutnya, mantan temannya itu memiliki sikap pencemburu, baik saat bersama Heard atau Vanessa Paradis.

“Dalam pengalaman saya, ini adalah masalah yang mengakar yang dia hadapi. Itu tidak ada hubungannya dengan Amber, menurut saya," ungkap Witkin.

6. Mantan Agen Depp, Tracey Jacobs

Mantan Agen Depp, Tracey Jacobs bersaksi bahwa ia hampir 30 tahun bekerja dan mewakili Depp. Namun, ia dipecat pada 2016 karena Depp dianggap tidak ingin berurusan lagi dengannya.

"(Depp) merasa ingin mengakhiri hubungan dengan semua orang di hidupnya dan aku adalah salah satunya, aku rasa," ujar Jacobs dalam kesaksiannya.

Ia juga menyebut sosok Depp tidak profesional dan selalu datang terlambat. Menurut pengakuannya, Depp juga menyalahgunakan narkoba dan alkohol. 

Jacobs bahkan mengaku dirinya sampai terbang ke Australia dua kali selama pembuatan film Pirates of the Caribbean karena prihatin dengan kondisi Depp.

7. Mantan Manajer Bisnis Depp, Joel Mandel

Mantan Manager Bisnis Depp, Joel Mandel bersaksi telah bekerja dengan Depp sejak 1999 hingga 2016. Ia menganggap Depp menjadi tidak menentu sejak 2010. Kala itu, Depp disebutnya mulai menggunakan alkohol dan obat-obatan.

Kontributor : Annisa Fianni Sisma

Komentar