facebook

Perut Zaskia Mecca Dikomentari saat Kondangan ke Maudy Ayunda, Balasannya Menohok

Farah Nabilla | Nur Khotimah
Perut Zaskia Mecca Dikomentari saat Kondangan ke Maudy Ayunda, Balasannya Menohok
Gaya Zaskia Adya Mecca di Nikahan Maudy Ayunda (Instagram/zaskiadyamecca)

Zaskia Adya Mecca buka suara saat perutnya dikomentari ketika kondangan ke nikahan Maudy Ayunda.

Suara.com - Zaskia Adya Mecca turut jadi tamu undangan pernikahan Maudy Ayunda yang menuai perhatian. Sayangnya, netizen justru salah fokus dengan perut istri Hanung Bramantyo tersebut.

Banyak yang mengira bahwa Zaskia Adya Mecca hamil lagi di balik penampilan elegannya pakai dress kuning tersebut.

Zaskia tampil cantik dalam balutan atasan warna mustard yang dipadukan dengan celana senada serta hijab. Untuk bagian perut, ibu lima anak itu menambahkan pita yang membuatnya nampak semakin cantik.

"Ku salfok sama perut Bia (panggilan akrab Zaskia Adya Mecca), isi lagi kah?" tanya netizen. "Biaaa lagi isi ya, nanya ya biaa @zaskiadyamecca," celetuk lainnya. "Salfok peruuutttt," pungkas yang lain.

Baca Juga: Kasihan Banget, Ekspresi Tahan Malu Nikita Mirzani Jadi Bahan Olok-olok Netizen, Gegara Sok Akrab ke Valentino Rossi

Artis yang punya panggilan Bia ini pun membalas komentar-komentar warganet tersebut dengan penjelasan panjang.

Potret Zaskia Adya Mecca kondangan ke nikahan Maudy Ayunda. (Instagram/@zaskiadyamecca)
Potret Zaskia Adya Mecca kondangan ke nikahan Maudy Ayunda. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Enggan spekulasi tentang dirinya terus menyebar, Zaskia Adya Mecca akhirnya buka suara. Artis cantik ini memberikan tanggapan panjang lewat unggahan Instagram Story yang dibuat pada Senin (23/5/2022).

"Jujur sebagai orang yang gak baper soal komenan di diriku baik bentuk tubuh juga cara berpakaian, aku sih santai banget baca komen gini. Tapi di luar sana banyak loh yang insecure sama tubuhnya ketika ada komenan gini. Yuk belajar gak komenin orang lain hal-hal begini," tulis Zaskia Adya Mecca di Instagram.

Selanjutnya, Zaskia Adya Mecca menekankan bahwa tidak ada keharusan untuk seseorang memiliki perut rata. Ia juga mengingatkan lagi soal perut buncit tidak melulu karena hamil.

Belum lagi jika komentar soal kehamilan itu ditujukan kepada orang yang masih berjuang untuk punya momongan. Menurut Zaskia, komentar tersebut tentu akan lebih menyakitkan.

Baca Juga: 7 Artis yang Hadir di Pernikahan Maudy Ayunda, Vidi Aldiano Jadi Bridesmaid!

Klarifikasi Zaskia Adya Mecca soal perut. (Instagram/@zaskiadyamecca)
Klarifikasi Zaskia Adya Mecca soal perut. (Instagram/@zaskiadyamecca)

"Pertama gak ada standart perut harus rata (susah banget dapetin itu). Lalu perut terlihat besar gak melulu hamil. Kasihan yang dikomenin gitu kalo taunya lagi pengen hamil tapi belum dikasih-kasih, terus dikomenin 'Hamil yaa pertunya besar'," lanjut Zaskia Adya Mecca.

Komentar