facebook

Link Nonton Playing For Keeps, Film Polemik Kehidupan Antara Karier atau Keluarga

Rifan Aditya
Link Nonton Playing For Keeps, Film Polemik Kehidupan Antara Karier atau Keluarga
Link Nonton Playing For Keeps, Polemik Kehidupan Antara Karier atau Keluarga

Film ini merupakan sebuah film komedi romantis yang mengisahkan realitas kehidupan antara memilih karier atau keluarga, Simak link nonton Playing For Keeps berikut.

Suara.com - Playing for Keeps menjadi film barat yang layak ditonton. Film ini merupakan sebuah film komedi romantis yang mengisahkan realitas kehidupan antara memilih karier atau keluarga, dua masalah pelik yang banyak dirasan oleh sebagian orang. Lalu dimana bisa mendapatkan link nonton Playing For Keeps?

Simak link nonton Playing For Keeps berikut. Film Playing For Keeps disutradarai oleh Gabriele Muccino. Film ini dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor kenamaan Hollywood seperti Gerard Butler, Jessica Biel, Catherine Zeta-Jones, Dennis Quaid, Uma Thurman dan Judy Greer.

Film komedi romantis ini sudah tayang sejak 7 Desember 2012 di Amerika Serikat dan Kanada oleh FilmDistrict. Sebelum mengetahui link nonton Playing For Keeps, simak sinopsinya terlebih dahulu berikut ini. 

Sinopsis Playing For Keeps 

Baca Juga: Film Yuki no Hana: Keinginan Terakhir Seorang Gadis untuk Melihat Aurora

Film ini berkisah tentang seorang laki-laki bernama George Dryer (Gerard Butler). Dia merupakan mantan pemain sepak bola profesional Skotlandia yang bermain untuk club bola Celtic, Liverpool, AC Milan, DC United dan tim nasional Skotlandia. 

Masa kejayaannya sebagai pemain sepak bola harus ditukar sebab tidak harmonisnya hubungan Stacie (Jessica Biel) mantan istrinya, dengan sang putra Lewis (Noah Lomax) paska mereka bercerai.

Ketika ia berusaha ingin memperbaiki hubungan keduanya paska pensiun menjadi pesepak bola, semuanya telah terlambat. Ternyata mantan istrinya itu sudah menikah dengan pacarnya, Matt (James Tupper). 

Namun, hal tersebut tidak menyurutkan keinginannya untuk memperbaiki hubungan dengan putra semata wayangnya Lewis. Akhirnya, ia menemukan ide agar lebih dekat dengan putranya dengan menjadi pelatih bola di sekolah anaknya. 

Semenjak itu, dia menjalin koneksi baru dengan Lewis. George juga disuap oleh Carl King supaya memberikan perlakuan istimewa kepada anak-anaknya. Dia berhasil menarik perhatian Barb yang telah bercerai, mantan penyiar olahraga Denise, serta istri Carl, Patti. 

Baca Juga: Marvel Rilis Poster dan Trailer Resmi Film Thor: Love and Thunder

Saat latihan, George diundang ke sebuah acara pesta makan malam di rumah Carl. Kemudian ia didekati oleh Barb, dan diberitahu oleh Denise bahwa dia telah diberi salinan sebuah rekaman audisinya untuk ditonton kembali. Di pesta Carl tersebut, George mengetahui bahwa Carl telah berselingkuh tanpa sepengetahuan Carl, ternyata Patti juga sudah tahu. 

Komentar