facebook

Bikin Heboh, Raline Shah Gandeng Lee Jung Jae Aktor Squid Game di Festival Film Cannes

Yazir Farouk
Bikin Heboh, Raline Shah Gandeng Lee Jung Jae Aktor Squid Game di Festival Film Cannes
Raline Shah dan Lee Jung Jae [Instagram]

Raline Shah cantik banget dengan penampilannya dalam balutan gaun putih.

Suara.com - Sebagai salah satu aktris papan atas Tanah Air, Raline Shah meramaikan ajang bergengsi Festival Film Cannes 2022 dengan penampilannya yang glamor dan elegan.

Sebelumnya Raline Shah menjadi topik perbincangan hangat karena gaun hijau yang dikenakannya merupakan sebuah mahakarya dari desainer Michael Cinco Dubai.

Kali ini, bintang film 5 Cm tersebut menggandeng bintang Squid Game, Lee Jung Jae di karpet merah, dengan penampilan yang tak kalah cantik dalam balutan gaun putih.

Lewat unggahan Instagram story, Raline Shah memamerkan detik-detik sebelum mengguncang karpet merah bersama aktor tampan asal Korea Selatan tersebut.

"Menunggu untuk menuju karpet merah dengan salah satu aktor favoritku di dunia," tulis Raline Shah dikutip dari unggahan Instagram story pada Senin (23/5/2022). Sang aktris tak lupa menandai akun Lee Jung Jae.

Unggahan Raline Shah [Instagram]
Unggahan Raline Shah [Instagram]

Di unggahan selanjutnya, Raline Shah memperkenalkan Lee Jung Jae sebagai aktor Korea terfavorit. Raline bahkan mengucapkan terima kasih memakai bahasa Korea.

Tak cukup pamer lewat story, Raline Shah juga memposting potretnya bareng Lee Jung Jae di unggahan terbaru di Instagram. Aktris 37 tahun itu mengaku sangat bahagia bisa bertemu orang-orang hebat.

"Aku tidak bisa menggambarkan dengan kata-kata, kegembiraan dan keindahan di festival hari ini saat kita semua merayakan pemutaran perdana film brilian karya sutradara Park Chan Wook, 'Heojil Kyolshim' (The Decision to Leave)," tulisnya.

Raline Shah mengaku bangga bisa berjalan bersama aktor sehebat Lee Jung Jae yang dikenal secara global lewat serial original Netflix, Squid Game.

"Juga betapa senang dan bahagianya bisa berjalan bersama @from_jjlee. Dia adalah seniman yang kukagumi sejak saya terobsesi dengan Squid Game! Cannes telah menjadi dunia ajaib tanpa merasa seperti orang asing," ungkapnya.

Komentar