facebook

Link Baca Manga Hunter x Hunter, Comeback Setelah 4 Tahun Hiatus

Rifan Aditya
Link Baca Manga Hunter x Hunter, Comeback Setelah 4 Tahun Hiatus
Link Baca Manga Hunter x Hunter, Comeback Setelah 4 Tahun Hiatus - Anime Hunter X Hunter [IMDb]

Beberapa waktu lalu fans dikejutkan dengan kabar gembira kembalinya seri Manga Hunter x Hunter setelah 4 tahun hiatus. Simak link baca manga Hunter x Hunter berikut.

Suara.com - Beberapa waktu lalu fans dikejutkan dengan kabar gembira kembalinya seri manga Hunter X Hunter setelah 4 tahun hiatus. Lalu dimanakah bisa mendapatkan link baca manga Hunter X Hunter nantinya?

Kabar itu muncul pertama kali dari sebuah akun Twitter yang diduga akun dari Sang Mangaka Hunter X Hunter, yakni Yoshihiro Togashi. Simak link baca manga Hunter X Hunter berikut. 

Kemunculan akun tersebut sontak mengejutkan para penggemar. Mereka menduga akun tersebut merupakan akun baru Togashi yang seolah-olah mengonfirmasi kembalinya manga shounen tersebut. 

“4 episode lagi untuk saat ini,” tulis akun Yoshihiro Togashi @Un4v5s8bgsVk9Xp pada Rabu 24 Mei 2022. 

Baca Juga: Asyik! Manga Hunter X Hunter Bakal Dirilis Usai Hiatus 4 Tahun

Manga Huntet x Hunter yang sudah terkenal sejak tahun 1998 ini, mengami hiatus karena Yoshihiro Togashi beberapa waktu lalu mengalami masalah kesahatan. Seris Manga ini populer setelah diangkat menjadi anime yang telah terjual 79 juta kopi. 

Hunter X Hunter kemudian berakhir di chapter 390 yang terbit di Weekly Shonen Jump pada tahun 2018 silam. Pada seri kedua yang tayang pada 2011 lalu hingga 2014 manga Hunter X Hunter telah tayang di platform Netflix dengan jumlah season mencapai 6 season serta 148 episode. 

Sinopsis Hunter X Hunter 

Manga Hunter X Hunter mengisahkan perjalanan seorang anak laki-laki bernama Gon, dalam mencari ayahnya yang dikabarkan telah meninggal. Suatu ketika seorang murid ayahnya mengatakan bahwa Ging masih hidup, ia pun mendadak menjadi pemburu ulung dan meninggalkan rumahnya di Pulau Paus. 

Gon lantas mengikuti ujian hunter demi menemukan kembali ayahnya. Dalam masa ujian, ia menemui banyak orang dengan beragam motivasi. Salah satunya Kurapika, ia memilih menjadi hunter karena ingin membalaskan dendamnya kepada klan Kuruta. 

Baca Juga: Pecinta Komik! Perbedaan Antara Manga, Manhwa dan Manhua Menurut Sejarahnya

Selain itu, ada lagi Leorio, seorang calon dokter yang, ingin mendapatkan keuntungan materi dari hunter. 

Komentar