facebook

Anderson Paak Diprank Bruno Mars, Warganet: Wah Sepanggung Sama Pak Tarno!

Ferry Noviandi
Anderson Paak Diprank Bruno Mars, Warganet: Wah Sepanggung Sama Pak Tarno!
Ada yang unik dari penampilan Bruno Mars bersama Silk Sonic di Las Vegas pada 29 Mei lalu. [instagram.com/brunomars]

Ada yang unik dari penampilan Bruno Mars bersama Silk Sonic di Las Vegas pada Minggu, (29/05/2022) lalu.

Suara.com - Ada yang unik dari penampilan Bruno Mars dan Silk Sonic saat membawakan lagu "Leave The Door Open" di konser mereka di Las Vegas, Minggu (29/05/2022) waktu setempat. Anderson yang awalnya menyanyikan bagian lagu miliknya, tiba tiba kaget saat melihat rekannya, Bruno Mars muncul dari belakang panggung dengan tampilan ikonik Anderson, lengkap dengan wig rambut berponi dan celana cutbray. 

Sontak, kehadiran Bruno Mars dengan penampilan mirip Anderson Paak tersebut mengundang gelak tawa dari penonton di sana dan diramaikan dengan tepuk tangan. Anderson dan rekan lainnya pun ikut tertawa dengan aksi konyol Bruno tersebut.

Anderson Paak [Instagram]
Anderson Paak [Instagram]

Tak ingin hanya penonton di sana yang menikmati aksinya, Bruno pun mengunggah "prank" yang dilakukannya tersebut di akun Instagram-nya @brunomars.

"Harus mengerjai sobatku @anderson._paak tadi malam untuk mengakhiri lari ini dengan Bayang! #notthebayang Berharap untuk melihat kalian semua di bulan Agustus," tulis Bruno Mars. 

Baca Juga: Bantah Cerai, Pak Tarno Ngaku Kuat Wara-wiri ke Rumah Istri Tua dan Istri Muda

Sebelumnya, Anderson Paak sempat menjadi buah bibir masyarakat Indonesia karena penampilannya yang mirip salah satu pesulap legendaris Indonesia, Pak Tarno. Anderson yang melihat banyaknya komentar yang datang di akun Instagram-nya  juga sempat mengganti profil Instagram-nya dengan foto Pak Tarno dan menyebut dirinya merupakan kembaran sang pesulap.

Penampilan Bruno Mras yang sengaja dibuat mirip dengan Anderson Paak. [Instagram]
Penampilan Bruno Mras yang sengaja dibuat mirip dengan Anderson Paak. [Instagram]

Aksi Bruno ini juga diunggah kembali oleh beberapa akun media dan mengundang komentar dari warganet Indonesia. Banyak dari mereka yang berkomentar lucu atas aksi Bruno tersebut. 

"Pak Tarno in multiverse" ujar pemilik akun @ffanfanzz.

"Pak Tarno kembar 3 guys ternyata" ujar akun @endhstyrn.

"Wah sepanggung sama Pak Tarno" ujar netizen lainnya.

Baca Juga: 8 Potret Pak Tarno Tanpa Wig, Saat Muda Rambutnya Lebat

Penampilan ikonik Anderson Paak ala tahun 1950-an tersebut menjadi trend tersendiri di dunia lagu lagu jazz dan menjadi "masterpiece" dari setiap penampilannya. 

Pak Tarno [Instagram]
Pak Tarno [Instagram]

Kolaborasinya bersama Bruno Mars dan Silk Sonic di lagu "Leave The Door Open" ini berhasil membuatnya bersanding di jajaran musisi ternama dunia dan berhasil menyabet banyak piala di berbagai penghargaan seperti Billboard Music Award dan Grammys Award yang diselenggarakan beberapa bulan yang lalu.

Tak hanya itu, lagu "Leave The Door Open" juga menjadi salah satu lagu favorit dan sempat menduduki posisi pertama sebagai lagu yang paling banyak diputar di berbagai platform musik di dunia, seperti Spotify dan iTunes.

Kontributor : Dea Nabila

Komentar