facebook

FLAVS Festival 2022 Diramaikan Iwa K hingga Raisa

Yazir Farouk
FLAVS Festival 2022 Diramaikan Iwa K hingga Raisa
Konferensi pers FLAVS FESTIVAL 2022 di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (7/6/2022) (ANTARA/Suci Nurhaliza)

Igor Saikoji berjanji akan berikan penampilan berbeda dari biasanya.

Suara.com - Daftar penampil fase pertama FLAVS Festival 2022, sebuah festival musik yang mewadahi musisi di kancah hip hop, soul, dan R&B resmi diumumkan.

Mereka yang sudah dipastikan tampil antara lain Afgan, Saykoji, Raisa, Iwa K, Tuan Tigabelas & REP, Tiara Andini, Yura Yunita, Ramengvrl, Basboi, Blakumuh, Insthinc, Joe Million, hingga NDXAKA. Ada juga Juicy Lucy, Rizky Febian, T-Five, Teza Sumendra, The Couch Club, Yura Yunita, OrangHutan Squad, Wasaka, Negatif Satu, Ghetto Side (Alifuru Hip Hop, Sangsaka, Tickang Palungku), MukaRakat, Januarta The Goat, dan Block8.

Igor Saykoji (Instagram)
Igor Saykoji (Instagram)

Igor Saykoji jadi salah satu penampil yang hadir dalam konferensi pers di Jakarta Selasa (7/6/2022). Di kesempatan itu dia berjanji penampilannya di FLAVS Festival 2022 nanti akan berbeda dari biasanya.

"Biasanya kan pake DJ, ada gitaris juga. Tapi kali ini gue akan dengan full band, lalu ada beberapa temen pemain instrumen yang udah gue tanya untuk ikutan. Tapi instrumennya seperti apa, mainnya seperti apa, nonton aja," kata Igor.

Sementara, Iwa K akan merilis single terbarunya di FLAVS Festival 2022. Tentu saja hal ini jadi momen yang cukup menarik.

Iwa K [Suara.com/Yuliani]
Iwa K [Suara.com/Yuliani]

"Single-nya seperti apa ya lihat nanti," kata Iwa K.

FLAVS Festival 2022 mengusung tema Revival yang oleh Program Director FLAVS Yacko diharapkan jadi momentum kebangkitan festival industri kreatifa usai dilanda pandemi Covid-19. Yacko juga mengatakan festival ini bisa jadi rumah bagi para pelaku musik hip hop, soul, dan R&B, serta para penggemarnya.

Transformasi Raisa (Instagram/@raisa6690)
Transformasi Raisa (Instagram/@raisa6690)

"Selama ini kita tahu bahwa festival di luar sana paling hanya ada beberapa rapper yang nyelip di sana. Hopefully, FLAVS bisa menjadi rumah, jadi space yang aman juga, untuk semua pelaku, musisi, dan penggerak hip hop, soul, dan R&B di Indonesia, serta para penggemarnya," ujar Yacko.

FLAVS Festival 2022 bakal digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 10-11 September 2022. Selain bisa datang langsung ke venue, festival ini juga bisa disaksikan secara daring.

Ada dua jenis tiket yang ditawarkan, yaitu two-day-pass dan daily pass. Two-day-pass, dijual seharga Rp250 ribu (early bird), Rp400 ribu (presale), Rp500 ribu (regular), dan Rp75 ribu (virtual).

Sedangkan untuk daily pass seharga Rp250 ribu (presale), Rp325 ribu (regular), dan Rp50 ribu (virtual).

Sementara untuk daftar penampil lainnya akan diumumkan pada Juli dan Agustus mendatang.

(Antara)

Komentar