facebook

Ardhito Pramono Bakal Gelar Konser Pertamanya Setelah Bebas dari Rehabilitasi

Ferry Noviandi
Ardhito Pramono Bakal Gelar Konser Pertamanya Setelah Bebas dari Rehabilitasi
Ardhito Pramono. (Instagram/@ardhitopramono/naufalikbar)

Judul konser Ardhito Pramono diambil dari judul album dan single terbarunya, "Wijaya Kusuma".

Suara.com - Ardhito Pramono bakal menggelar konser pertamanya setelah bebas dari rehabilitasi narkoba. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Ardhito mengumumkan konser tersebut akan digelar 14 Juli 2022 di Bengkel Space SCBD, Jakarta.

Konser tersebut merupakan karya pertama Ardhito Pramano usai "istirahat" beberapa waktu lalu. Bertajuk Wijaya Kusuma, gelaran konser tersebut dinamai sesuai judul lagu dan album terbarunya.

"Di tanggal 14 Juli, saya akan mengadakan pagelaran musik yang bertajuk 'Wijayakusuma' di ambil dari judul album terbaru saya. Juga dengan tujuan mengenalkan lagu baru kami," ujar Ardhito Pramono, dikutip dari instagram pribadinya, Rabu (22/6/2022).

Wijaya Kusuma adalah judul lagu sekaligus judul album terbaru Ardhito Pramono yang saat ini masih dalam proses produksi. Ardhito menjelaskan, nama Wijaya Kusuma diambil dari tanaman kaktus yang berasal dari Meksiko. Tanaman itu diyakini memiliki kekuatan untuk membangkitkan orang mati.

Baca Juga: 6 Fakta Comeback Ardhito Pramono, Selesai Rehab Langsung Banjir Job

"Judul lagu ini kami ambil dari bunga Wijaya Kusuma yang dulu banyak sekali legenda. Konon katanya, dulu bunga Wijaya Kusuma dicari oleh semua raja-raja karena bunga Wijaya Kusuma adalah bunga yang bisa membangkitkan dari kematian," kata Ardhito dalam keterangan unggahannya.

Ardhito akan membawakan lagu Wijaya Kusuma itu dalam konsernya mendatang. Menurut keterangan di poster yang di unggahnya di Instagram, tiket konser dibanderol dengan harga Rp 300.000.

"Silakan teman-teman jika ingin melihat bunga tersebut mekar kembali di tanggal 14 Juli 2022," tutur Ardhito Pramono.

Ardhito Pramono kembali muncul di media sosial pada awal Juni 2022 setelah terjerat kasus narkoba pada Januari 2022. Pelantun "Bitterlove" itu telah menjalani rehabilitasi selama enam bulan.

Baca Juga: Bebas Rehabilitasi Narkoba, Ardhito Pramono Minta Maaf: Izinkanlah Saya Kembali Berkarya

Komentar