facebook

Tawarkan Rp 5 Triliun, 4 Alasan Mengapa Disney Butuh Johnny Depp sebagai Jack Sparrow

Ruth Meliana Dwi Indriani
Tawarkan Rp 5 Triliun, 4 Alasan Mengapa Disney Butuh Johnny Depp sebagai Jack Sparrow
Johnny Depp sebagai Jack Sparrow (imdb)

Disney rupanya telah membujuk Johnny Depp untuk kembali memerankan Jack Sparrow dengan tawaran Rp 4 triliun. Ini sejumlah alasan mengapa Disney membutuhkan Depp.

Suara.com - Johnny Depp dikabarkan telah mendapatkan tawaran fantastis dari Disney untuk kembali membintangi "Pirates of the Caribbean". Tak main-main, ia ditawari 301 juta dolar atau Rp 4 triliun demi kembali sebagai kapten Jack Sparrow.

Tentunya tawaran itu seolah menjadi upaya Disney untuk memperbaiki hubungannya dengan Depp, pasca sang aktor memenangkan gugatan pencemaran nama baik atas Amber Heard.

Dalam sidang, Depp memang sempat menyatakan kekecewaannya terhadap Disney. Ia bahkan sampai bersumpah tidak akan menerima tawaran berapapun dari Disney, jika diminta kembali untuk memerankan Jack Sparrow.

Sosok Depp sendiri memang sudah lekat dengan karakter Jack Sparrow.  Kesuksesannya memerankan Jack Sparrow juga telah membuat karakter itu ikonik dan tak tergantikan aktor lain.

Baca Juga: Benarkah Johnny Depp Ditawari Uang Rp 4,4 Triliun Buat kembali Jadi Jack Sparrow? Ini Faktanya

Menyadur Movieweb, berikut ini alasan mengapa Disney membutuhkan Johnny Depp untuk memerankan Jack Sparrow.

1. Johnny Depp adalah elemen keberhasilan karakter ini

Jack Sparrow adalah seorang pemabuk yang menjengkelkan. Ia memiliki karakter yang menyenangkan dan memiliki antusiasme yang tinggi. Ia tidak dapat diprediksi dan seperti selalu memiliki rencana yang baru.

Entah itu rencana melarikan diri atau menyampaikan dialog yang cerdas, karakter ini memiliki arti yang baru bagi banyak penggemar di dunia. Tanpa Johnny Depp, karakter itu dinilai akan hampa seperti harta karun kosong.

2. Johnny Depp memiliki karakter Jack Sparrow

Baca Juga: Disney Beri Tawaran Rp4 Triliun untuk Johnny Depp, Bujuk agar Perankan Jack Sparrow Lagi

Johnny Depp juga dianggap memiliki karakter Jack Sparrow. Ia memilikinya baik dari segi akting, cara bicara, bahkan improvisasi dan karakter fisik.

Depp benar-benar totalitas dalam berperan dan sanggup masuk ke karakter Jack Sparrow.

3. Johnny Depp menginspirasi anak-anak sebagai bajak laut

Pada satu kesempatan, Johnny Depp pergi ke rumah sakit anak-anak dan menyapa mereka. Ia memberikan mereka kesempatan bertemu bajak laut terhebat sepanjang masa.

Dedikasinya pada peran tersebut sudah tidak dapat disangkal. Ia benar-benar totalitas. Hal itu membuat penggemar sampai menandatangani petisi dan mendesak Disney mempertahankan Depp sebagai Jack Sparrow.

4. Johnny Depp mendalami karakternya sungguh-sungguh

Dalam karakter aslinya, Jack Sparrow merpakan seorang yang pemberani, bajak laut yang sangat berani. Namun Johnny Depp punya ide yang berbeda terkait karakter yang diperankannya.

Depp melihat bahwa Jack telah hidup dan berada di laut lepas seumur hidup. Ia bahkan mendalami karakter tersebut dengan masuk ke dalam sauna hingga 1000 derajat dan duduk di sana.

Kontributor : Annisa Fianni Sisma

Komentar