facebook

Sinopsis The Valet: Kisah Perselingkuhan yang Direncanakan

Agatha Vidya Nariswari
Sinopsis The Valet: Kisah Perselingkuhan yang Direncanakan
The Valet (Disney Plus)

The Valet hadir dengan cerita bergenre komedi romantis dan berikut sinopsisnya untukmu!

Suara.com - The Valet adalah film komedi romantis Amerika yang dirilis melalui platform Hulu dan Disney pada 20 Mei 2022 lalu. Meski durasinya cukup lama, yakni mencapai 123 menit, para penonton mengaku tak bosan.

Masuk jajaran trending Disney, seperti apa sinopsis film The Valet yang dibintangi oleh Eugenio Derbez, Samara Weaving, Max Greenfield, dan Betsy Brandt? Berikut informasinya.

Sinopsis The Valet

Antonio Flores (Eugenio Derbez), seorang pelayan sederhana yang tinggal bersama ibunya Cecilia. Ia dipisahkan dari istrinya, Isabel dan berbagi hak asuh atas putra remaja mereka. 

Baca Juga: Sinopsis Film Sixteen Candles: Kesialan di Ulang Tahun Ke-16

Lingkungannya berada di bawah ancaman rencana gentrifikasi yang coba dilawan oleh pemilik toko sepeda lokal, Natalie. Sementara itu, aktris Olivia Allan (Samara Weaving) berselingkuh dengan milliarder Vincent Royce (Max Greenfield).

Suatu malam, ketika Olivia tengah memakai aplikasi Uber, Vincent berdiri di sampingnya dan Antonio menabrakkan sepedanya ke mobil. Ketiganya difoto bersama yang memicu rumor perselingkuhan antara Olivia dan Vincent. 

Khawatir akan kehilangan perusahaan jika sang istri Kathryn (Betsy Brandt) menceraikannya, Vincent membuat rencana agar Olivia dan Antonio berpura-pura menjadi pasangan. 

Olivia menerima karena dirinya juga ingin menghindari reputasi buruk sebelum pemutaran perdana film barunya, Earhart, di mana dia berperan sebagai Amelia Earhart. 

Antonio juga menerima dan meminta bayaran sebesar $12.850 untuk memenuhi hutang Isabel. Antonio dan Olivia seringkali pergi makan siang dikelilingi paparazzi, sehingga membuat mereka harus terus berperilaku seperti pasangan.

Baca Juga: 4 Fakta Guatemala, Salah Satu Negara Megadiverse di Dunia

Semua orang menyukai pasangan itu, kecuali Kathryn, yang menyewa detektif swasta untuk membuntuti mereka. Pada pemutaran perdana Earhart, ia menanyai Antonio, yang membela dirinya sendiri saat Kathryn mengkritik pekerjaannya. 

Keesokan harinya, Olivia diberikan sarapan yang layak oleh keluarga Antonio. Ia mengagumi kedekatan dan cinta mereka satu sama lain. Vincent diberi informasi yang salah untuk percaya jika Antonio dan Olivia tidur bersama. Ini membuatnya merasa cemburu.

Lantas, bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah hubungan palsu antara Antonio dan Olivia berhasil dibongkar oleh Kathryn? Bagaimana pula nasib Vincent setelahnya?

Kelengkapan ceritanya bisa dicari tahu dengan menonton The Valet melalui platform Disney Hotstar.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Komentar