facebook

10 Film Bollywood Tayang Bulan Juli 2022, Ada yang Dibintangi Ranbir Kapoor

Ismail
10 Film Bollywood Tayang Bulan Juli 2022, Ada yang Dibintangi Ranbir Kapoor
Film Bollywood Tayang Bulan Juli (Instagram/@yrf)

Film Shamshera bakal tayang di akhir bulan Juli.

Suara.com -  Deretan film Bollywood yang dinantikan bakal tayang di bulan Juli.  Mulai dari Shamshera sampai sampai Ek Villain Returns akan memanjakan mata para penikmat film Bollywood.

Yup, Shamshera yang dibintangi Ranbir Kapoor akan tayang bulan depan. Begitu juga Ek Villain Returns yang menggandeng seleb India kenamaan seperti John Abraham, Arjun Kapoor, Disha Patani sampai Tara Sutaria. Selain itu, film HIT: The First Case yang sudah sangat dinanti dan dibintangi Rajkummar Rao juga akan tayang bulan depan.

So, yang sudah penasaran dengan daftar film Bollywood tayang bulan Juli, boleh kepoin ulasannya di bawah ini. Simak sinopsis ceritanya seperti dilansir IMDb dan berbagai sumber. Mari cekidot siapa tahu ada film yang sudah kamu nantikan!

1. Rocketry: The Nambi Effect (1 Juli)

Baca Juga: 8 Seleb Bollywood Ultah Bulan Juli, Ada Bintang 2 Bintang Film Jugjugg Jeeyo

Film Bollywood Tayang Bulan Juli (Instagram/@actormaddy)
Film Bollywood Tayang Bulan Juli (Instagram/@actormaddy)

Rocketry: The Nambi Effect merupakan sebuah film drama biografi India tahun 2022 yang diangkat kisahnya berdasarkan pada kehidupan Nambi Narayanan. Dia adalah seorang mantan ilmuwan dan insinyur ruang angkasa dari Indian Space Research Organisation yang dituduh sebagai mata-mata. Kisah perjuangannya untuk mendapatkan keadilan akan disorot di film yang ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh R. Madhavan, yang juga memainkan peran utama. Filmnya akan tayang pada 1 Juli 2022.

2. Om - The Battle Within (1 Juli)

Film Bollywood Tayang Bulan Juli (Instagram/@adityaroykapur)
Film Bollywood Tayang Bulan Juli (Instagram/@adityaroykapur)

Om - The Battle Within atau juga dikenal dengan judul Rashtra Kavach Om merupakan film thriller aksi yang disutradarai oleh Kapil Verma. Dibintangi oleh Aditya Roy Kapur, Sanjana Sanghi, Jackie Shroff dan Ashutosh Rana, film yang menyoroti sebuah pertempuran untuk menjaga semangat juang tetap hidup ini akan tayang pada 1 Juli 2022.

3. Khuda Haafiz: Chapter II – Agni Pariksha (8 Juli)

Film Bollywood Tayang Bulan Juli (Instagram/@shivaleekaoberoi)
Film Bollywood Tayang Bulan Juli (Instagram/@shivaleekaoberoi)

Film thriller aksi terbaru yang juga merupakan sekuel film Khuda Haafiz tahun 2020 berjudul Khuda Haafiz: Chapter II – Agni Pariksha akan tayang pada 8 Juli 2022. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Faruk Kabir dan dibintangi oleh Vidyut Jammwal dan Shivaleeka Oberoi. Filmnya berkisah tentang kehidupan Sameer (Vidyut Jammwal) dan Nargis (Shivaleeka Oberoi) yang bahagia saat Nandini memasuki kehidupan mereka. Namun Nandini menghilang, dan Sameer berusaha menyelamatkan putrinya tersebut.   

Baca Juga: R Madhavan Ogah Disebut Saudara Shah Rukh Khan: Dia Cuma Orang Luar

4. Shabaash Mithu (15 Juli)

Komentar