facebook

Incar Cha Eun Woo hingga Charles Melton, Ini 4 Fakta Film K-Pop: Lost in America

Yazir Farouk
Incar Cha Eun Woo hingga Charles Melton, Ini 4 Fakta Film K-Pop: Lost in America
Cha Eunwoo, Rebel Wilson, Charles Melton untuk cast film 'K-Pop: Lost in America'. (koreaboo)

Film K-Pop: Lost in America bakal digarap oleh sutradara hebat JK Youn atau yang juga dikenal sebagai Yoon Je Kyun.

Suara.com - Film K-Pop: Lost in America lagi ramai dibicarakan. Penyebabnya, film tersebut disebut-sebut mengincar Cha Eun Woo, Rebel Wilson dan Charles Melton sebagai pemerannya.

Agensi Cha Eun Woo telah menanggapi adanya kabar tawaran film tersebut. Tapi sejauh ini belum ada konfirmasi apakah menerima atau menolaknya.

Nggak lama-lama, langsung aja kepoin fakta K-Pop: Lost in America yang lagi dibahas banyak orang berikut ini.

1. Dipimpin oleh Sutradara Film Hits

Baca Juga: Cha Eun Woo Dapat Tawaran Film Hollywood Berjudul 'K-Pop: Lost in America'

K-Pop: Lost in America akan disutradarai oleh sutradara hebat JK Youn atau yang juga dikenal sebagai Yoon Je Kyun. Dia adalah pembuat film Korea Selatan yang terkenal dengan film-film seperti Haeundae atau Tidal Wave dan Ode to My Father.

Haeundae adalah film hits Korea tahun 2009 yang dibintangi oleh Sol Kyung Gu, Ha Ji Won, Park Joong Hoon, Uhm Jung Hwa dan lainnya. Film ini melampaui 10 juta penjualan tiket di bioskop. Sementara itu, Ode To My Father yang tayang tahun 2014 juga melampaui 10 juta penonton dan dibintangi Hwang Jung Min, Kim Yunjin, Oh Dal Su, Jang Young Nam dan lainnya.

Sementara itu, Lynda Obst dari Interstellar dan Miky Lee dari Parasite akan menjadi produser film ini. Tahun lalu mereka sempat menyatakan akan berencana untuk menampilkan bintang K-pop yang sebenarnya dalam film tersebut.

2. Cerita K-Pop: Lost in America yang Menarik

Seperti telah diinformasikan sebelumnya, Cha Eun Woo, Rebel Wilson dan Charles Melton sedang dalam pembicaraan dan kemungkinan akan bergabung dengan film K-Pop: Lost in America. Film yang diumumkan tahun lalu ini kabarnya akan dirilis pada 2023 mendatang.

Baca Juga: Harga Tiket Fan Meeting Cha Eun Woo di Jakarta, Paling Mahal Rp2,7 Juta

K-Pop: Lost in America akan menceritakan kisah tentang boy group K-Pop yang mendadak terdampar di Texas hanya beberapa hari sebelum tur debut global mereka dimulai di Madison Square Garden, New York. Grup tersebut harus mengatasi berbagai hambatan termasuk tidak adanya ponsel, uang, dan transportasi. Mereka harus berjuang untuk pergi ke New York tepat waktu sebelum tur debut mereka di Amerika dimulai.

Komentar