Roy Kiyoshi Sebut Kasus KDRT Bakal Jadi Pertimbangan Lesti Kejora Gugat Cerai Rizky Billar

Yazir Farouk | Shevinna Putti Anggraeni
Roy Kiyoshi Sebut Kasus KDRT Bakal Jadi Pertimbangan Lesti Kejora Gugat Cerai Rizky Billar
Roy Kiyoshi [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Roy Kiyoshi mengomentari kasus KDRT di pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Suara.com - Roy Kiyoshi mengaku tak begitu heran atas dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora dari Rizky Billar. Sebab, dia tahu Billar memiliki sifat yang agak keras.

"Aku memang udah prediksi sifatnya Rizky Billar memang begitu, jadi nggak kaget kalau ada kejadian seperti ini," kata Roy Kiyoshi dilansir dari Intens Investigasi, Senin (3/10/2022).

Tak hanya itu, Roy Kiyoshi juga berpendapat Rizky Billar selama ini hanya memanfaatkan Lesti Kejora. Billar disebut tak akan jadi apa-apa tanpa istrinya tersebut.

"Ini opini aku sih, Billar itu kayak cuman manfaatin Lesti gitu. Tapi, ya mau digimanain lagi ya? Karena udah terjadi kayak gini," ujarnya. 

Baca Juga: Paula Verhoeven Sudah Ingatkan Baim Wong untuk Tidak Bikin Konten Prank KDRT

Roy Kiyoshi pun memprediksi kasus KDRT ini akan menjadi pertimbangan Lesti Kejora untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

"Mereka berdua akan fix berpisah segera. Mungkin itu juga jalan terbaik untuk Lesti ya, agar mendapatkan pria yang lebih baik lagi," katanya.

Terakhir, Roy Kiyoshi juga meninggalkan pesan untuk Rizky Billar yang harus memulai karirr dari nol lagi setelah kasus KDRT tersebut.

"Semoga Rizky Billar ini belajar dari pengalamannya sekarang. Gampang naik, bisa dijatuhin orang dan harus mulai dari 0 lagi," ujar Roy Kiyoshi.

Sebagaimana diketahui, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai sang pedangdut melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Tak Kaget Lesti Kejora Alami KDRT: Aku Sudah Prediksi Sifat Rizky Billar Begitu

Dalam laporannya, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai mendapati dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana Rizky Billar mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas tindakan Rizky Billar, Lesti Kejora dalam surat laporan mengaku sakit di sekujur tubuh. Namun sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari yang bersangkutan tentang apa yang sebenarnya ia alami.