Langganan Box Office, Ini Daftar Film yang Pernah Dibintangi Pevita Pearce

Risna Halidi
Langganan Box Office, Ini Daftar Film yang Pernah Dibintangi Pevita Pearce
Potret Pevita Pearce Dalam Pemutaran Perdana Film Sri Asih (Instagram: @pevpearce)

Film Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce tengah tayang di bioskop di seluruh Indonesia.

Suara.com - Pevita Pearce kembali menyapa penggemar lewat film Sri Asih yang tayang di bioskop mulai 17 November 2022. Sri Asih merupakan patriot kedua dari BumiLangit Cinematic Universe (BCU) yang telah dinantikan sejak 2 tahun lalu.

Penampilan Pevita Pearce di proyek lebar juga dinanti-nantikan. Pasalnya Pevita terakhir kali tampil di film Gundala (2019) sebagai cameo. Selain Sri Asih, simak deretan film Pevita Pearce ini yuk!

1. Sri Asih (2022)

Sri Asih (twitter/@sriasihofficial)
Sri Asih (twitter/@sriasihofficial)

Tayang di bioskop, Sri Asih mengisahkan Alana yang tinggal di panti asuhan sejak kecil. Orangtua Alana meninggal dunia sebagai korban letusan Gunung Merapi. Alana kemudian diadopsi oleh Sarita Hamzah yang merawatnya seperti anak kandung sendiri.

Baca Juga: Keren Banget! 7 Film Indonesia Tayang di Belanda, Ini Deretan Judulnya

Alana kemudian berkarier sebagai pegulat profesional. Sayangnya Alana sulit mengendalikan emosi saat bertanding. Alana juga sering bermimpi melihat makhluk berwujud api. Alasan di balik ketakutan Aluna rupanya diketahui Kala dan Eyang Mariani.

Berhadapan dengan keluarga Adinegara, Aluna lantas mengemban tugas demi keselamatan umat manusia. Saksikan film Sri Asih yang diproduseri Joko Anwar dan Upi sebagai sutradara di bioskop terdekat.

2. Sebelum Iblis Menjemput (2018)

Poster film Sebelum Iblis Menjemput ayat 2
Poster film Sebelum Iblis Menjemput ayat 2

Pevita Pearce juga berperan di film Sebelum Iblis Menjemput di Netflix. Pevita Pearce berperan sebagai Maia yang merupakan salah satu anak Lesmana. Alvi yang diperankan Chelsea Islan menemukan saudara-saudara tirinya ketika Lesmana sedang terserang penyakit misterius.

Kejadian misterius berlangsung saat anak-anak Lesmana pergi ke villa di puncak milk ayah mereka. Film horor yang disutradarai Timo Tjahjanto ini tayang di tahun 2018 dan tiketnya terjual lebih dari 1 juta sehingga dibuat sekuel pada 2020.

Baca Juga: Selain Nunung Srimulat, 6 Artis Ini Juga penyintas Kanker dan Tumor Payudara

3. Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013)