Setelah Tata Janeeta, Deolipa Project Ingin Ajak Ayu Ting Ting dalam Konsernya

Ferry Noviandi
Setelah Tata Janeeta, Deolipa Project Ingin Ajak Ayu Ting Ting dalam Konsernya
Vokalis Deolipa Project, Deolipa Yumara bersama Tata Janeeta. [dokumentasi pribadi]

Bersama Tata Janeeta, Deolipa Project membawakan lagu "Tak Bisa Kembali".

Suara.com - Sukses menggelar konser bertajuk "Nyanyian Penyatu Negeri" di Jakarta pada 22 Agustus lalu, Deolipa Project melanjutkan konsernya di Bandung. Tepatnya di Hotel Grand Pasundan, Bandung pada 19 Oktober lalu.

Seperti di Jakarta, konser di Bandung juga menarik perhatian pecinta musik Tanah Air. Konser pun dipenuhi oleh para penonton. Dalam konser ini, Deolipa Project menampilkan hits mereka seperti "Mencari Kasih 1", "Ke Tanah Jawa", dan "Cengkeroeng".

Selain itu, band yang beranggotakan Deolipa Yumara (vokal), Arya Setyadi (bass), Eghay (Keyboard), Eta Dipa (gitar), Fikri Khair (gitar), dan Leo Agustri (drum) juga membawakan dua single terbaru yang baru saja dirilis September 2022, "Kembalilah Sayang", dan "Datang dalam Kenangan".

Yang lebih spesial lagi, di tengah-tengah konser, Deolipa Project menghadirkan salah satu penyanyi perempuan terbaik di Tanah Air, Tata Janeeta. Bersama mantan personel Dewi Dewi itu, Deolipa Project membawakan lagu "Tak Bisa Kembali".

Baca Juga: Cek Fakta: Nagita Slavina Gugat Cerai Raffi Ahmad Gegara Belikan Rumah Selingkuhan? Catut Nama Ayu Ting Ting, Benarkah?

Konser "Nyanyian Penyatu Negeri" di Bandung ini sekaligus juga menjadi konser pembuka rangkain tour promo kedua lagu "Kembalilah  Sayang" dan "Datang dalam Kenangan" di beberapa kota.

Setelah menggandeng Tata Janeeta, Deolipa Project punya rencana untuk mengajak Ayu Ting Ting dalam koser berikutnya. Soal nama Ayu Ting Ting yang dipilih, Deolipa punya alasan sendiri.

"Ayu Ting Ting kan tetanggaan sama saya di Depok, siapa tahu dia bisa diajak. Tapi dia mau enggak kalau enggak nyanyi dangdut, lagu kebangsaan atau tema umum saja," imbuh Deolipa Yumara.

Lewat konser "Nyanyian Penyatu Negeri", Deolipa Project berharap bisa menebarkan kecintaan terhadap negeri tercinta Indonesia.

 "Tujuannya untuk menyanyikan lagu-lagu kebangsaan, diiringi lagu-lagu Deolipa Project. Supaya orang-orang termotivasi terus jiwa nusantara dan jiwa negara kesatuan Republik Indonesia," tutur Deolipa.

Baca Juga: Sempat Diisukan Selingkuh, Raffi Ahmad Pernah Beli Rumah untuk Ayu Ting Ting hingga Mama Amy Murka!