Gempi Demam Tinggi dan Alami Diare Gara-Gara Kebiasaan Masukin Tangan ke Mulut

Risna Halidi
Gempi Demam Tinggi dan Alami Diare Gara-Gara Kebiasaan Masukin Tangan ke Mulut
Gempi (Instagram/@gisel_la)

Melalui unggahan di media sosial Instagram pribadinya, Gisel menyebut bahwa sang putri dilarikan ke Poli Anak.

Suara.com - Gempita Nora Marten atau Gempi harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami demam tinggi, mual hingga diare. Kabar itu dibagikan oleh sang ibu Gisella Anastasia.

Melalui unggahan di media sosial Instagram pribadinya, Gisel menyebut bahwa sang putri baru saja dibawa ke bagian Poli Anak untuk mendapat tindakan lebih lanjut.

"Ini waktu kemaren Gempi lemes abis dari poli anak karena demam tinggi, mual dan diare. Puji Tuhan sekarang sudah normal suhunya tinggal diarenya ajaaa deh," tulis Gisel dalam keterangan caption unggahan terbarunya, Senin (28/11/2022).

Lebih lanjut, Gisel menyebut bahwa masalah kesehatan yang dialami sang putri terjadi karena ada amoeba dalam pencernaan bocah berusia 8 tahun itu. Gisel juga menuturkan kemungkinan apa yang menyebabkan Gempi sakit.

Baca Juga: Kabar CLBK Gisella Anastasia dan Wijin Ramai Dibicarakan Publik

"Ternyata gara-gara amoeba di pencernaan Gempi nih ygy… Pasti karena emang Gempi sampai umur mau 8 tahun kayak sekarang ini masih sering banget colong-colonganan masukin tangan ke mulut atau kayak gigit-gigit silicon iPad, gigit-gigit apa aja deh yang bisa dimasukin ke mulut. Gemesssss mama," tambahnya.

Untungnya, putri Gisella dari hubungannya dengan Gading Marten itu mulai merasa kapok untuk berperilaku jorok.

"Tapi sepertinya setelah kejadian ini Gempi kapok katanya.. Mau berhenti masukin segala macem benda gak penting ke mulut. Good good," pungkasnya.

Potret Gempi Nonton Festival Musik (instagram/@gadiiing)
Gempi (Instagram/@gadiiing)

Unggahan itu pun menuai banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka menyampaikan doa agar Gempi segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa.

"Lekas sembuh Gem.. Gempi si anak riang gembira ngeliat Gempi lemes gini aku gak tega gem. Lekas sembuh ya gempiiiitaaaaa.. Semangat sehatttt gem," tulis salah satu warganet.

Baca Juga: Ketangkep Basah, Gisel dan Wijin Main Elus-elusan

"Cepat sembuh Dearest Gempi," tulis lainnya.