Deddy Corbuzier Komentari Kasus Anak Sekolah Tendang Nenek-Nenek: Semakin Banyak Anak Kayak Gitu, Semakin Bagus

Risna Halidi
Deddy Corbuzier Komentari Kasus Anak Sekolah Tendang Nenek-Nenek: Semakin Banyak Anak Kayak Gitu, Semakin Bagus
Deddy Corbuzier [Instagram]

Deddy Corbuzier kembali membuat pernyataan keras di media sosial.

Suara.com - Deddy Corbuzier kembali membuat pernyataan keras di media sosial. Kali ini, ayah dari Azka Corbuzier itu mengomentari kasus kekerasan yang dilakukan sekelompok anak sekolah kepada seorang nenek diduga pengidap ODGJ di Tapanuli Selatan.

Kata Deddy, hal yang dilakuan enam anak sekolah itu bagus. Hanya saja, ia memiliki pandangan personal mengapa tindakan kejahatan itu ia sebut bagus.

Dibagikan di media sosial Instagram pribadinya, Deddy bercerita saat di mana sang putra Azka bertanya mengenai pendapatnya terkait berita tersebut.

"Dan gue bilang sama anak gue, 'Azka, itu bagus. Semakin banyak anak kayak, gitu semakin bagus Azka'", kata Deddy, ditulis Suara.com Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: FIFA Batalkan Piala Dunia U-20 di Bali, Arya Sinulingga Prediksi Kemungkinan Efek Domino yang akan Terjadi

"Karena semakin banyak anak-anak kayak gitu, semakin kecil saingan kamu untuk menjadi orang sukses," tambah Deddy.

Kata Deddy, perilaku melawan hukum itu tidak terjadi karena masalah sosial melainkan karena masalah dalam diri sendiri. Sebagai contoh, Deddy menyebut bahwa dulu ia juga orang miskin dan hidup di tengah para kriminal.

"Aduh tetangga gua tuh jualan obat (narkoba), drugs, mati OD, ada yang dibunuh orang dan sebagainya, gue nggak ke jalanan mukul nenek-nenek tuh. This is not about your social this is about you. Kalo lo gak bisa diubah yaudah gak apa-apa," tambahnya lagi.

Ia pun menekankan kembali, semakin banyak anak kriminal, maka hal itu akan semakin bagus setidaknya untuk putra Deddy Corbuzier nanti.

"Semakin banyak anak-anak yang begitu semakin bagus. Berarti yang semakin sukses, semakin kecil semakin sedikit ini dia kenapa orang kaya, makin kaya," pungkas Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Nominal Gaji Deddy Corbuzier per Bulan dari Youtube Berapa? Wadaw, Pantes Aja Omongan Tetangga pun Bisa Dibeli Nih!

Pelajar tendang nenek-nenek di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. [Ist]
Kasus Pelajar tendang nenek-nenek di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. [Ist]

Unggahan di Instagram dari potongan podcast Close The Door itu pun mendapat banyak komentar. Ada yang setuju, namun tak sedikit juga yang tak sependapat.