Batal Diundang Podcast, Denise Chariesta Ancam Bakal Buka Rahasia Deddy Corbuzier

Ferry Noviandi | Shevinna Putti Anggraeni
Batal Diundang Podcast, Denise Chariesta Ancam Bakal Buka Rahasia Deddy Corbuzier
Denise Chariesta [Instagram//denisechariesta_officiall)

Denise Chariesta mengancam akan membongkar atau menceritakan pengalamannya dengan Deddy Corbuzier dalam "Da Tau" series.

Suara.com - Denise Chariesta tidak hanya menyenggol Denny Sumargo, dr Richard Lee dan Luna Maya terkait perselingkuhannya dengan RD, tetapi juga Deddy Corbuzier.

Denise Chariesta mengancam akan menceritakan sosok Deddy Corbuzier sesungguhnya melalui konten Youtube-nya "Da Tau Series".

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)
Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

"Besok ya (Da Tau Series 7) judulnya Om Ded. Gue akan menceritakan apa yang pernah gue ceritain ke Om Ded dan berasal dari pengalaman pribadi gue," kata Denise Chariesta dalam Instagram Story-nya, Senin (28/11/2022).

Denise Chariesta membenarkan bahwa Deddy Corbuzier tidak salah apapun dalam masalah perselingkuhannya dengan RD.

Baca Juga: Digadang-gadang Kaya Raya, JK Pacar Denise Chariesta Kepergok Naik Motor Mirip Honda Astrea Legenda

Namun, Denise Chariesta berdalih ini semua terjadi karena ulah Luna Maya yang biasanya disebut "Mbak Bulan" yang telah meminta semua teman-temannya untuk tidak memberinya panggung.

Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

"Iya, kan ini semua masalahnya diperbesar sama si Luna, karena Luna teleponin teman-temannya yang mau podcast sama gue. Harusnya bisa berakhir bulan lalu dengan gue meminta maaf, tapi baguslah," ucap Denise Chariesta.

Meski begitu, Denise Chariesta merasa perlu terima kasih karena sikap Luna Maya menyadarkannya bahwa tak perlu meminta maaf pada istri RD karena perselingkuhan mereka.

"Terima kasih kakak Luna telah memperbesar masalah ini, jadi mata gue terbuka. Memang harusnya gue enggak minta maaf sama lu orang," katanya.

Denise Chariesta menduga dirinya akan menjadi bahan lelucon oleh teman-teman istri RD kalau sampai meminta maaf.

Baca Juga: Pantas Sekarang JK Klepek-klepek sama Denise Chariesta, Ceritanya sampai Menjerit Kesakitan!

"Coba kalau waktu itu gue minta maaf sama bininya, wah habis gue jadi bahan ketawaan. Memang gue salah, tapi enggak kayak gini caranya," ucap Denise Chariesta.

Apalagi, Denise Chariesta mengatakan sosok Mbak Bulan tersebut telah melarang beberapa make up artist untuk meriasnya.

Karena itu, Denise Chariesta mengancam akan membongkar semua tabiat buruk RD, teman-temannya hingga Deddy Corbuzier yang batal mengundangnya podcast.

"Di mata lo kan gue sangat kotor dan cuma roadshow doang, mari kita nilai diri Anda yang sangat baik dan apa aja yang lo omongin tentang bininya RD," imbuh Denise Chariesta.

Sebelumnya, sosok pria inisial RD ini diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Meskipun Denise Chariesta tak pernah menyebutkan namanya secara jelas.