10 Artis Tergabung di KITE Entertainment, Muda dan Penuh Bakat

Ismail
10 Artis Tergabung di KITE Entertainment, Muda dan Penuh Bakat
Aktris Arawinda Kirana saat menghadiri gelaran Festival Film Indonesia di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

CEO KITE Entertainment dipegang Chicco Jerikho.

Suara.com - Manajemen artis KITE Entertainment belakangan sedang disorot. Mereka diperbincangan setelah dianggap melindungi artisnya, Arawinda Kirana yang kabarnya jadi seorang pelakor.

KITE merilis pernyataan yang dinilai netizen terlalu memojokkan Amanda Zahra, perempuan yang suaminya menjalin hubungan dengan Arawinda.

Terlepas dari kasus tersebut, Kite Entertaimne merupakan manajemen artis yang dipimpin oleh artis Chicco Jerikho. Dia sebagai CEO yang ternyata menaungi artis yang saat ini sedang naik daun.

Siapa saja artis yang bernaung di bawah manajemen KITE Entertaiment? Berikut ulasannya.

Baca Juga: 10 Seleb Dituding Jadi Pelakor Selama 2022, Arawinda Kirana Bikin Heboh

1. Arawinda Kirana

Potret Arawinda Kirana. (Instagram/ arawindak)
Artis Tergabung di KITE Entertainment (Instagram/ arawindak)

Arawinda Kirana dikenal berkat penampilannya yang memukau dalam Yuni, bahkan berhasil mendapatkan satu piala Citra untuk kategori pemeran utama wanita terbaik.

2. Chicco Jerikho

Aktor Chicco Jerikho saat jumpa pers film 'Ben & Jody' di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]
Artis Tergabung di KITE Entertainment [Suara.com/Alfian Winanto]

Selain sebagai talent, Chicco Jerikho juga mengemban posisi CEO yang membuatnya ikut dihujat terkait pernyataan tentang skandal hubungan gelap Arawinda Kirana dan Guiddo Ilyasa.

3. Putri Marino

Baca Juga: 10 Artis Ini Kerap Dijuluki Pelakor Dan Jadi Bulan-bulanan Warganet

Putri Marino memberikan balasan menohok kepada warganet julid yang menyebutnya terlalu kurus. (Dok. Instagram)
Artis Tergabung di KITE Entertainment (Instagram)

Istri Chicco Jerikho, Putri Marino sukses membuat namanya dikenal lewat perannya dalam sederet film dan serial web hits seperti Losmen Bu Broto serta Layangan Putus.