Sinopsis Danny The Dog (Unleashed), Aksi Jet Li yang Dijadikan Seperti Hewan Peliharaan

Ismail
Sinopsis Danny The Dog (Unleashed), Aksi Jet Li yang Dijadikan Seperti Hewan Peliharaan
Sinopsis Danny The Dog (IMDb)

Danny The Dog (Unleashed) tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Suara.com - Danny The Dog (Unleashed) menjadi salah satu film Jet Li yang sukses dipasaran. Disutradarai oleh Louis Leterrier, Danny The Dog (Unleashed) pertama kali dirilis pada 2005.

Film ini mendapatkan review yang cukup baik dari para kritikus. Film ini pun kembali tayang di televisi malam ini, Sabtu (1/4/2023).

Penasaran seperti apa kisahnya? Intip sinopsis Danny The Dog (Unleashed) serta jajaran pemainnya di bawah ini.

Sinopsis Danny The Dog (Unleashed)

Baca Juga: UFC 287: Mirip di Film Jet Li, Kalung Anjing Melingkar di Leher Israel Adesanya Jelang Tarung Lawan Pereira

Sinopsis Danny The Dog (IMDb)
Sinopsis Danny The Dog (IMDb)

Danny The Dog (Unleashed) menceritakan Danny yang dibesarkan oleh seorang mafia sekaligus rentenir bernama Bart untuk menjadi anjing pembunuh. Dia menggunakan Danny untuk menyerang klien yang tidak patuh.

Danny benar-benar diperlakukan seperti anjing. Bart bahkan memasangkan kerah logam di leher Danny untuk mengendalikan budaknya tersebut. Jika dilepas, Danny akan berubah menjadi petarung ganas yang menyerang sasarannya.

Suatu hari, Danny lepas dari Bart setelah terlibat pertarungan berbahaya dengan mafia. Dia diselamatkan oleh seorang tuner piano buta bernama Sam (Morgan Freeman) dan tinggal di rumahnya.

Sam memperlakukan Danny dengan hangat seperti keluarga sendiri. Secara perlahan Danny belajar menjadi manusia, terutama setelah Victoria, putri tiri Sam melepas kerah perbudakannya.

Namun ketenangan hidup Danny hanya sementara. Dia bertemu dengan anak buah Bart yang memberi tahu bahwa bosnya masih hidup. Danny terjebak dalam keraguan apakah dia harus kembali jadi anjing pembunuh atau hidup normal sebagai manusia.

Baca Juga: Ulasan Film Se7en: Tujuh Dosa Pokok yang Menginspirasi Pembunuhan Berantai

Pemain Danny The Dog (Unleashed)