Pupusnya Impian Cristiano Ronaldo Raih Trofi Piala Dunia

Rully Fauzi
Megabintang sekaligus kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronado, terlihat kecewa di laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 kontra Uruguay di Fisht Stadium, Sochi (Anadolu Agency) Megabintang sekaligus kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronado, terlihat kecewa di laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 kontra Uruguay di Fisht Stadium, Sochi (Anadolu Agency)

Suara.com - Mimpi megabintang sekaligus kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, untuk merebut trofi Piala Dunia tampaknya benar-benar harus pupus, setelah Portugal menyerah 1-2 dari Timnas Uruguay di laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Fisht Stadium, Sochi, Minggu (1/7/2018) dini hari WIB.

Dengan usianya kini sudah tak muda lagi, yakni 33 tahun, Piala Dunia 2018 Rusia memang kemungkinan besar bakal jadi Piala Dunia pamungkas bagi Ronaldo, setelah sebelumnya telah membela panji Portugal di edisi 2006, 2010 dan 2014.

Di Fisht Stadium, laga sejatinya berlangsung ketat nan sengit. Namun, kecemerlangan Edinson Cavani dengan sumbangan brace alias dua golnya untuk Uruguay menjadi pembeda. Uruguay menang dengan skor 2-1 dan melenggang ke perempatfinal.

Uruguay membuka keunggulan di menit ketujuh setelah Cavani melakukan one-two apik dengan Luis Suarez. Portugal sempat membuka asa setelah Pepe menyamakan kedudukan di menit 55.

Namun, gol kedua Cavani tujuh menit berselang menjadi gol kemenangan bagi Uruguay. Ini sekaligus juga memupuskan mimpi Ronaldo yang memang tampil di bawah form sepanjang 90 menit, untuk mengawinkan gelar juara Piala Eropa yang ia rengkuh bersama Portugal dua tahun silam dengan gelar juara Piala Dunia.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS