Mawar De Jongh Ikut Makan Malam dengan Keluarga Bryan Domani

Oke Atmaja | Alfian Winanto
Aktris Mawar De Jongh berpose saat untuk difoto di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Mawar De Jongh berpose saat untuk difoto di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Aktris Mawar De Jongh berpose saat untuk difoto di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8). Mawar sedang menjadi perbincangan hangat lantaran ada di tengah acara makan malam keluarga besar Bryan Domani. Hal itu terlihat dari foto-foto momen makan malam yang diunggah oleh Bryan dan Megan Domani di sosial media.

Ditemui di kawasan Tendean, perempuan 18 tahun itu pun angkat bicara. Keberadaannya di tengah-tengah acara makan malam bersama keluarga besar Bryan Domani adalah karena dirinya diundang.

"Aku diundang, jadi aku datang aja. Kalau ditanya mau klarifikasi foto itu aku bingung, ya di sana makan malam aja," ungkap Mawar de Jongh.

Lebih lanjut, pemain film 'Bumi Manusia' itu tidak menampik jika dirinya memang cukup dekat dengan keluarga Bryan Domani. Pasalnya, ia dan Bryan pernah terlibat dalam sebuah project bareng, dimana orang tua Bryan kerap datang ke lokasi syuting.

"Yaa karena kami pernah satu film bareng, jadi kayak kenal. Terus papahnya datang ke premiere, terus beberapa kali ketemu di lokasi syuting," paparnya.

Sayangnya, saat disinggung tentang hubungan yang terjalin dengan Bryan Domani, Mawar de Jongh memilih diam dan enggan memberikan jawaban. [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS