Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop Cicipi Bui di Miracle In Cell No. 7

Madinah | Oke Atmaja
Vino G Bastian, Indro Warkop ,dan Tora Sudiro saat berkunjung ke kantor redaksi Suara.com, Kamis (29/9/2022). [Suara.com/Oke Atmaja]
Vino G Bastian, Indro Warkop ,dan Tora Sudiro saat berkunjung ke kantor redaksi Suara.com, Kamis (29/9/2022). [Suara.com/Oke Atmaja]

Vino G. Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop perankan narapidana penyandang disabilitas intelektual di film Miracle In Cell No.7.

Suara.com - Vino G.Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop mengisahkan pengalaman mereka saat bermain film Miracle In Cell No. 7 saat berkunjung ke kantor Suara.com di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan

Film Miracle In Cell No. 7 mengisahkan Dodo (Vino G. Bastian), penjual balon dan merupakan penyandang disabilitas intelektual. Ia dituduh melakukan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap anak kecil.

Akhirnya, Dodo dijebloskan ke penjara dan ditaruh di sel nomor 7. Tidak bisa dipungkiri, kerinduan dengan anak, Kartika (Graciella Abigail) membuatnya mencari cara bertemu sang putri.

Tokoh lain dalam film ini adalah Zaki (Tora Sudiro) dan Japra (Indro Warkop).

Kerja keras mereka terbayar dengan banyaknya antusias penonton. Baru dua minggu rilis di bioskop, film ini nyaris tembus 5 juta penonton. Pujian juga datang dari sutradara asli film Miracle In Cell No. 7.

"Hal yang bikin kami bangga adalah sutradaranya pas nonton premiere (bilang) 'ini versi terbaik'. Buat kami seperti anugerah, sanjungan," terang Vino G. Bastian.