Bangun Tempat Gym Rp8 Miliar, Deddy Corbuzier: Tarif Tak Mahal

Vika Widiastuti
Bangun Tempat Gym Rp8 Miliar, Deddy Corbuzier: Tarif Tak Mahal
Deddy Corbuzier. (Instagram)

"Harganya tidak akan semahal-mahal tempat gym lain," katanya.

Suara.com - Deddy Corbuzier telah mewujudkan impiannya. Presenter tersebut memang dikenal sangat peduli dengan kesehatan dan kebugaran. Melalui YouTube, Sabtu (12/1/2019), Deddy memperkenalkan pusat kebugaran miliknya. 

"UNBOXING HARGA 8 MILLIAR! (Mimpi gue jadi Nyata!)," tulis Deddy sebagai judul video tersebut. Di dalamnya, ia memperkenalkan pusat kebugaran alias tempat gym miliknya, yang ia bangun melalui kerja sama dengan sebuah tempat gym di Jakarta .

Deddy mengaku, selama ini telah menjajal berolahraga di seluruh pusat kebugaran di Jakarta. "Gua udah gym di setiap tempat gym mewah, megah, besar yang ada di Jakarta selama ini. Mau sebutin merek gym apa aja, gua udah pernah nge-gym di sana," katanya.

Namun, pada akhirnya, karena alat-alat gym milik Deddy makin lengkap, ia pun lebih suka work out seorang diri di rumah.

Tak cukup sampai di situ, Deddy bahkan mewujudkan mimpi yang ia sendiri anggap 'gila', yakni menghabiskan Rp8 miliar untuk mendirikan tempat gym bernama OsBond: One Stop Body Needs, yang berlokasi di One Belpark Mall Jakarta.

"It's a lot of money karena alat-alatnya alat-alat internasional semua dan gua jamin tidak akan ada alat rusak karena begitu ada alat rusak, satu minggu, alat baru, gua ganti, enggak seperti gym lain, yang kalau rusak bulan-bulanan," ungkap Deddy.

Rencananya, OsBond akan mulai bisa digunakan oleh siapa pun pada Maret 2019.

"Akan mulai dibuka nanti bulan Maret. Mudah-mudahan bulan Maret semuanya udah siap. Sekarang udah finishing, tapi kalau lu join sekarang, gua bisa ngasi lu diskon," kata selebriti yang pertama kali terjun ke dunia hiburan sebagai ilusionis ini.

"Harganya tidak akan semahal-mahal tempat gym lain walaupun alat-alat kita, mungkin, sedikit lebih baik dibandingkan tempat lain," imbuhnya.

Deddy mengingatkan, tempat gym yang ia desain ini juga dilengkapi dengan kolam renang, relaxing room, hingga sauna.

"Ada kolam renangnya, jadi tempatnya sekitar 2.000 meter, tempat gym-nya doang. Lalu kita ada kolam renang sekitar 1.000 meter," kata Deddy.

"Ada relaxing room, sauna, everything," lanjutnya.

Di akhir video, Deddy mengajak seluruh penonton di channel YouTube-nya untuk melatih kebugaran di tempat gym-nya. Terlebih, Deddy juga akan berada di OsBond dan mengizinkan mereka untuk bertanya-tanya soal kebugaran di sana.

"Uang gua yang gua keluarin bukan buat sport car, tapi gua keluarin untuk sesuatu yang menurut gua berguna buat hidup gue dan berguna juga buat lu," kata Deddy. "So guys, support me on this. I think its gonnabe fun. See you there and work out together with me."

HiMedik.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS