Lebih Bahagia, 3 Artis Hollywood Ini Tak Mau Jalani Program Diet

Rima Sekarani Imamun Nissa
Demi Lovato (Miguel Riopa / AFP)
Demi Lovato (Miguel Riopa / AFP)

Program diet tidak akan membuat hidup mereka jadi lebih bahaya.

Suara.com - Demi menjaga penampilan agar tetap terlihat memesona di layar kaca, hampir semua selebriti melakukan program diet dan olahraga ketat. Hal ini juga demi menunjang performa mereka.

Di sisi lain, ada juga artis yang tidak melakukan diet sama sekali. Mereka meninggalkan diet karena merasa hal itu tidak membuat mereka lebih bahagia.

Melansir dari livestrong, berikut beberapa artis yang tidak melakukan program diet sama sekali.

1. Demi Lovato

Hal ini ia ungkap melalui salah satu media sosialnya, Twitter. Ia mengungkapkan dirinya tak akan menjalani budaya diet.

Demi Lovato (Lisa O'Connor / AFP)
Demi Lovato (Lisa O'Connor / AFP)

Ia juga meningkatkan kesadaran tentang ortoreksia yaitu kelainan pola makan yang muncul dengan ditandai obsesi terhadap makanan yang dianggap sehat.

''Sungguh hal ini bisa membuat frustrasi tentang budaya di masyarakat kita. Kamu cantik, tidak peduli apa kata orang,'' tutur Demi Lovato.

2. Camila Mendes

Aktris Riverdale ini tidak akan membiarkan diet mencegahnya menikmati hidup. Mendes menulis di akun instagram, ''Apa hal lain yang bisa kamu pikirkan jika kamu tidak menghabiskan seluruh waktumu memikirkan soal diet?''

Camila Mendes [shutterstock]
Camila Mendes [shutterstock]

Dr. Thornton, seorang psikolog klinis, mengatakan bahwa mengarahkan semua perhatianmu ke arah diet sebenarnya justru dapat membuat sisa hidupmu tidak seimbang.

Sebaliknya, pahamilah bahwa makanan dapat memainkan peran yang berbeda dalam hidupmu, baik nutrisi, sosial atau emosional.

Membuat keputusan tentang kapan dan mengapa Anda makan makanan yang berbeda dapat membantu mempertahankan diet seimbang.

3. Ashley Graham

Menurutnya, lebih baik selalu berusaha mengelola apa yang dia makan. ''Saya selalu berusaha mengatakan 'besok adalah hari yang baru. Jika kamu mengacaukan hari ini, jangan merasa bersalah karenanya.''

Ashley Graham. (Instagram/ashleygraham)
Ashley Graham. (Instagram/ashleygraham)

Ashley Graham juga mengungkapkan, ''Saya sudah melakukan diet yo-yo yang bisa kamu bayangkan, dan tidak ada yang berhasil untuk saya. Berat badan saya baik-baik saja dan yang lebih penting, saya merasa baik. Jadi mengapa harus menjalani program diet? Saya sekarang tahu apa yang bekerja paling baik untuk saya.'' (Yuliana Sere)

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS