Tersangkut Saat Naik Wahana Permainan Jadi Alasan Ibu Dua Anak untuk Diet

M. Reza Sulaiman
Tersangkut Saat Naik Wahana Permainan Jadi Alasan Ibu Dua Anak untuk Diet
Tersangkut saat naik wahana permainan, ibu dua anak akhirnya diet. (Shutterstock)

Ibu dua anak ini memutuskan diet setelah tersangkut saat naik wahana permainan. Bagaimana ceritanya?

Suara.com - Tersangkut Saat Naik Wahana Permainan Jadi Alasan Ibu Dua Anak untuk Diet

Menemani anak di taman bermain, bahkan menaiki wahana permainan bersama sudah menjadi hal lumrah bagi seorang ibu.

Namun rasa malu menyergap Mandee Hall saat ia menaiki wahana permainan dan tersangkut. Tak ingin lagi merasa malu, Mandee pun akhirnya memutuskan untuk menjalani diet ketat.

"Foto yang diambil oleh saudaraku adalah Boxing Day pada 2013. Pada tahun itu aku mengajak anak-anak berlibur, berusaha menunggang kuda di Skegness dan katanya aku terlalu berat untuk berkuda," ungkapnya dikutip Himedik dari The Sun.

Mandee mengatakan bahwa foto-foto keluarga membuatnya sadar ia memiliki masalah berat badan. Kejadian memalukan lainnya adalah saat ia menemani anak-anak berlibur, namun kesulitan untuk menaiki wahana permainan.

"Aku juga pernah ke Alton Towers bersama anak-anak dan berjuang untuk naik salah satu wahana dan aku benar-benar takut," tambahnya lagi.

Diet ketat dijalani Mandee selama 15 bulan. Pada periode itu, kedua anaknya turun membantu Mandee menjalani program diet.

Mereka menemani Mandee saat masak, menyiapkan makanan, dan berolahraga. Mandee juga bertemu dengan pasangannya saat ini, Linny Craig, yang merupakan pelatih pribadi di gym tempatnya berolahraga.

Kelebihan berat badan bisa bikin orang sulit naik wahana permainan. (shutterstock)

"Aku tidak melihat ke belakang sejak kehilangan berat badan. Bergabung dengan Slimming World mengubah hubunganku dengan makanan dan menunjukkan kepadaku bagaimana pertukaran sederhana dapat membuat perubahan besar," ungkapnya.

Alhasil, semenjak kurus, Mandee tak malu lagi pergi ke teman bermain. Ia bahkan sempat kembali ke Alton Towers dan mengatakan bahwa dirinya punya begitu banyak ruang sehingga dia merasa seolah-olah akan jatuh dari wahana.

Selamat ya Mandee! (Himedik/Dwi Citra Permatasari Sunoto)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS