Modal Nonton Youtube, Perempuan Kehilangan Nyawa karena Melahirkan Sendiri

M. Reza Sulaiman
Modal Nonton Youtube, Perempuan Kehilangan Nyawa karena Melahirkan Sendiri
Melahirkan sendiri modal nonton youtube, perempuan meninggal. (Shutterstock)

Jangan ditiru, melahirkan sendiri bisa membahayakan nyawa Anda dan janin.

Suara.com - Modal Nonton Youtube, Perempuan Kehilangan Nyawa karena Melahirkan Sendiri

Tidak semua informasi yang didapat dari internet bisa Anda tiru. Perempuan ini contohnya, harus kehilangan nyawa karena mencoba melahirkan sendiri setelah nonton Youtube.

Seorang perempuan berusia 26 tahun asal Bilandpur, India, meninggal setelah ia melahirkan sendiri karena takut mendapat pandangan negatif, akibat kehamilan yang terjadi di luar nikah.

Dikutip Himedik dari Hindustan Times, petugas kepolisian mengatakan kejadian ini terungkap setelah tetangga korban memberi tahu warga setempat tentang darah yang mengalir keluar dari kamar perempuan tersebut.

"Pemiliknya Ravi Upadhyay membuka pintu dan mendapati wanita serta bayi laki-lakinya yang baru lahir telah meninggal. Dia segera memberi tahu polisi yang akhirnya langsung menuju lokasi kejadian. Polisi pun melakukan otopsi terhadap jasad wanita tersebut," ujar petugas kepolisian.

Pemeriksaan TKP menemukan sebuah handphone yang memutar video tentang bagaimana cara melahirkan seorang diri, dan proses lain yang serupa.

Ibu hamil dianjurkan tidak mengikuti informasi dari internet yang belum diketahui jelas kebenarannya. (Shutterstock(
Ibu hamil dianjurkan tidak mengikuti informasi dari internet yang belum diketahui jelas kebenarannya. (Shutterstock)

Menurut laporan, gunting, pisau, dan benang ditemukan di dekat tubuh wanita itu. Polisi juga mengatakan bahwa wanita yang berasal dari Bahraich tersebut menyewa penginapan empat hari yang lalu sebelum dia meninggal.

"Ia menyewa kamar empat hari lalu dan mengatakan bahwa ibunya akan segera datang untuk membantunya melahirkan di rumah sakit," tutur Ravi.

Saat ini, jasadnya telah diserahkan ke pihak keluarga. Meski begitu, tidak dijelaskan bagaimana kondisi janin yang dikandungnya, apakah berhasil dilahirkan atau masih di dalam kandungan. (Himedik/Yuliana Sere)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS