Barbie Kumalasari Ngaku Harus Orgasme 10 Kali, Ternyata Ini Manfaatnya!

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni
Barbie Kumalasari Ngaku Harus Orgasme 10 Kali, Ternyata Ini Manfaatnya!
Barbie Kumalasari saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan,Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Barbie Kumalasari mengaku tak keberatan bila dijuluki sebagai hiperseks.

Suara.com - Barbie Kumalasari kembali menjadi perhatian publik setelah blak-blakan mengenai kehidupan pribadinya bersama Rey Utami dalam channel Youtube Rey Utami & Benua.

Dalam video tersebut Barbie Kumalasari menceritakan semua kehidupan rumah tangganya dengan mantan suami terdahulu dan Galih Ginanjar, khususnya perihal kehidupan seksual.

Barbie Kumalasari yang giat sekali olahraga mengaku memiliki tingkat nafsu lebih tinggi dari kebanyakan wanita.

Ia merasa kebiasaannya yang suka olahraga setiap minggu membuat staminanya sangat bagus dan meningkatkan libidonya.

Istri Galih Ginanjar ini pun mengaku harus sering berhubungan intim dan orgasme berkali-kali untuk memuaskan nafsunya.

"Kalau aku itu orgasmenya harus di atas 10 kali terus durasinya harus di atas 3 jam," kata Barbie Kumalasari dalam channel Youtube Rey Utami & Benua, Sabtu (1/6/2019).

Bahkan Barbie Kumalasari juga tak keberatan jika dijuluki sebagai hiperseks mengingat frekuensi berhubungan seksualnya yang cukup sering.

"Kalau aku sih seneng banget dibilang hiperseks," ujarnya.

Barbie Kumalasari (barbiekumalasari/instagram).
Barbie Kumalasari blak-blakan soal kehidupan seksualnya. (barbiekumalasari/instagram).

Melansir dari healthline.com, sering orgasme justru memberikan manfaat positif untuk kecantikan kulit. Studi 2009 di Universitas Michigan menemukan bahwa orgasme meningkatkan kadar esterogen dalam tubuh yang bagus untuk kulit. Karena esterogen membantu dalam pencegahan penuaan kulit, penurunan kolagen dan menjaga kulit tetap awet muda secara alami.

Penelitian yang dilakukan oleh David Weeks pada 90-an dilansir dari marieclaire.com juga telah membuktikan bahwa wanita yang mengalami orgasme sebanyak 3 kali dalam seminggu terlihat 10 tahun lebih muda daripada wanita seusianya.

Bahkan cara alami ini juga berguna untuk wanita yang memiliki masalah kulit berjerawat untuk mendapatkan perawatan dengan sering berhubungan intim hingga orgasme.

Menurut Jennifer Vicker dari Sanova Dermatology di Texas, hal itu terjadi karena orgasme memicu otak melepaskan oksitosin. Sehingga menurunkan kadar kortisol, membuat tidur lebih nyenyak dan mengurangi peradangan.

Selain itu, hubungan intim hingga orgasme akan mengurangi stres yang menjadi salah satu penyebab masalah kulit.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS