Barbie Kumalasari Blak-blakan Urusan Ranjang, Apa Kata Galih Ginanjar?

Fajarina Nurin | Sumarni
Barbie Kumalasari Blak-blakan Urusan Ranjang, Apa Kata Galih Ginanjar?
Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]

Barbie Kumalasari mengungkap reaksi suaminya saat ia blak-blakan soal urusan ranjang.

Suara.com - Artis Barbie Kumalasari mengungkap reaksi suaminya, Galih Ginanjar usai dirinya membongkar aktivitas ranjang mereka dalam vlog terbaru. Alih-alih kesal, dia bilang Galih Ginanjar justru bersikap santai.

"Itu pas gue bikin vlog itu tuh ada Galih loh. Galih aja ketawa-ketawa aja," kata Barbie Kumalasari di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

Barbie Kumalasari saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan,Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Barbie Kumalasari saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan,Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Begitupun dengan mantan suaminya. Menurut Barbie Kumalasari, sang mantan tidak keberatan dengan konten seks pembahasannya itu.

"Mantan suami gue aja dari kemaren ketawa-ketawa aja. Malah katanya (mantan) 'Lucu juga, berani banget lu ngomong gitu.' Nggak apa-apa gue bilang, fine-fine aja," tutur Barbie Kumalasari.

Lagipula, pemain Bidadari ini mengatakan lebih senang membahas kehidupan seksnya ketimbang ngomongin orang lain.

"Daripada gue ngomongin orang sih gua mending bikin vlog, dan waktu itu emang di vlognya Rey Utami, dan vlognya itu memang membahas soal mulut sampah, nama vlognya," ucapnya.

Pasangan artis Galih Ginanjar dan Kumalasari. [suara.com/Ismail]
Pasangan artis Galih Ginanjar dan Kumalasari. [suara.com/Ismail]

Seperti diketahui, Barbie Kumalasari mengaku kuat berhubungan intim sebanyak lima kali dalam sehari. Pernyataannya itu pun langsung viral di media sosial.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS