Galih Ginanjar Viral, Kenali Cara Alami Basmi Bau Ikan Asin pada Miss V

Ade Indra Kusuma
Galih Ginanjar Viral, Kenali Cara Alami Basmi Bau Ikan Asin pada Miss V
Pasangan artis Galih Ginanjar dan Kumalasari. [suara.com/Ismail]

Jika miss V mengeluarkan bau yang tajam dan aneh bisa jadi itu tanda suatu penyakit atau kondisi tertentu.

Suara.com - Galih Ginanjar Viral, Kenali Cara Alami Basmi Bau Ikan Asin pada Miss V.

Nama Galih Ginanjar tengah menjadi bahan perbincangan yang hangat. Hal ini bermula saat dirinya menyebut miss V mantan istrinya bau ikan asin di channel YouTube Rey Utami. Rey Utami pun akui pembicaraan itu telah diketahui Galih sebelumnya.

"Ya kan sebelumnya ngobrol (dengan Galih) pakai persetujuan Galih lah. Apalagi itu bukan live, tapping," ungkap Rey Utami saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

"Jadi aku tanyain. Mau nggak di wawancara seperti ini, terus katanya boleh. Yaudah mengalir aja kayak orang ngobrol," sambungnya.

Bicara soal kesehatan miss V, bau vagina yang tidak sedap atau amis tentu membuat pasangan kurang nyaman saat berhubungan intim dan menurunkan kepercayaan diri wanita.

Sebenarnya, vagina wanita sendiri memang mengeluarkan aroma yang khas. Tetapi, jika miss V mengeluarkan bau yang tajam dan aneh bisa jadi itu tanda suatu penyakit atau kondisi tertentu.

Seperti infeksi bakteri, radang panggul, menjelang menstruasi hingga terinfeksi penyakit menular.

Terlepas dari penyebabnya, berikut adalah beberapa tips alami agar miss V tetap sehat dan berbau segar seperti melansir Boldsky.

Mencucinya dengan yogurt

Yoghurt kaya akan sifat antibakteri, yang bila diterapkan secara topikal, dapat menyingkirkan sebagian besar bau yang cukup tajam. Bagi Anda yang sudah menikah, Anda bisa menyelupkan tampon dalam yogurt segar dan masukkan ke dalam vagina Anda, Biarkan selama 2 sampai 3 jam. Setelah membuang tampon, cuci daerah pribadi Anda dengan air hangat.

Minyak pohon teh

Minyak ini tidak hanya berguna dalam mengobati dam merawat jerawat. Kandungan antibakteri yang ada di dalamnya dapat menghilangkan bakteri penyebab bau pada vagina Anda. Tambahkan beberapa tetes minyak pohon teh dalam secangkir air, gunakan untuk mencuci area pribadi Anda setelah mandi.

Bawang putih

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana bawang putih mungkin bisa mengalahkan bau pada vagina. Percaya atau tidak, sifat antibakteri yang dikandungnya yang melakukan tugas itu. Ambil beberapa siung bawang putih, lalu kupas dan  haluskan menjadi pasta dan balurkan ke vagina. Biarkan selama setengah jam, lalu cuci bersih dengan air dingin.

Tinggalkan celana dalam nilon lagi berenda

Mulailah mengenakan celana dalam katun selama beberapa hari. Katun akan membantu kulit Anda bernapas lebih baik. Selain itu, tidak mengenakan celana dalam saat tidur juga ide yang baik. Miss V membutuhkan ventilasi tambahan yang akan membantu mengeringkan daerah yang lembab dan membersihkan bakteri.

Teh herbal

Seduh secangkir teh segar dengan kantong teh mint bekas. Biarkan larutan dingin dan menggunakannya untuk bilas daerah vagina Anda. Coba metode ini sekali seminggu.

Sebelum mencoba salah satu tips di atas , pastikan Anda tidak alergi terhadap bahan-bahan yang disebutkan. Perubahan dalam kebiasaan diet juga dapat membuat perubahan dan mengobati bau vagina. Jika kondisi tersebut terus berlangsung, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS