alexametrics

Song Hye Kyo Dirumorkan Selingkuh, Ini Efek Berkhianat bagi Kesehatan Tubuh

Rima Sekarani Imamun Nissa | Shevinna Putti Anggraeni
Song Hye Kyo Dirumorkan Selingkuh, Ini Efek Berkhianat bagi Kesehatan Tubuh
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Instagram/@kyo1122)

Walau sudah dibantah, muncul dugaan perselingkuhan di balik perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Suara.com - Perceraian Song Song Couple, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tengah menyita perhatian publik di seluruh dunia. Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo, wanita yang dipersunting 2017 lalu dengan alasan perbedaan kepribadian.

Namun di balik ramainya kabar perceraian Song Song Couple ini, terdengar desas-desus adanya perselingkuhan. Melansir dari Asia One, nama aktor Park Bogum ikut terseret dalam kehidupan rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo diduga berselingkuh dengan Park Bogum setelah keduanya membintangi sebuah seri drama yang sama berjudul Encounter pada tahun 2018.

Namun, dilansir dari AllKpop, rumor itu dibantah Blossom Entertainment selaku agensi yang menaungi aktor Song Joong Ki dan Park Bogum. Pihak agensi bahkan telah mengeluarkan peringatan terhadap rumor palsu yang mengaitkan Park Bogum dengan perceraian Song Song Couple.

Baca Juga: Song Joong Ki & Song Hye Kyo Cerai, Ini Pentingnya Tahun Pertama Pernikahan

Sesaat sebelumnya, agensi Song Hye Kyo, UAA Korea, juga meminta warga untuk tidak menyebarkan rumor jahat, palsu, maupun dan kecurigaan apapun seputar perceraiannya.

Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) and Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) dalam Encounter [Soompi]
Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) and Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) dalam Encounter [Soompi]

Terlepas dari itu, perceraian selebriti yang berlatar belakang kehadiran orang ketiga memang sudah sering terjadi. Padahal perselingkuhan bisa memberikan efek samping pada kondisi mental dan kesehatan seseorang.

Melansir dari Bustle, berikut ini yang terjadi pada tubuh jika Anda berselingkuh.

1. Gangguan Tidur

Dr Ramani Durvasula, seorang psikolog mengatakan, seseorang yang berselingkuh bisa mengalami gangguan tidur di malam hari. Hal ini terjadi karena mereka merasa tidak aman dan terganggu dengan kesalahan yang telah diperbuat.

Baca Juga: Song Hye Kyo - Song Joong Ki Cerai, Jauhi 3 Hal Ini saat Proses Perceraian

2. Sakit Perut

Komentar