Lahir dengan Rambut Super Lebat, Bayi Ini Curi Perhatian Orang Banyak

Ade Indra Kusuma | Dinda Rachmawati
Lahir dengan Rambut Super Lebat, Bayi Ini Curi Perhatian Orang Banyak
Ilustrasi bayi. (Sumber: Shutterstock)

Semua teman dan keluarganya menjadi benar-benar terobsesi dengan bayinya

Suara.com - Lahir dengan Rambut Super Lebat, Bayi Ini Jadi Perhatian Orang Banyak

Rambut seorang bayi sering menjadi perhatian menarik saat ia baru saja dilahirkan. Banyak yang terlahir botak, rambut tipis atau bahkan sangat tebal. 

Seperti yang dialami oleh bayi dari seorang ibu bernama Georgia Robinson. Ketebalan rambut bayinya yang hitam pekat, bahkan sempat mengejutkan bidan yang melahirkannya.

Dilansir Metro, ibu berusia 22 tahun ini juga turut terpana ketika bayi yang ia beri nama Tia, lahir dengan rambut penuh dan tebal.

Menurut ibu dua anak itu, bidan di Rumah Sakit Umum Burnley mengatakan mereka belum pernah melihat bayi yang baru lahir seperti Tia.

"Saya tidak bisa percaya ketika saya melihatnya, ada begitu banyak rambut, saya benar-benar tidak mengharapkannya. Para bidan sama terkejutnya dengan saya, mereka mengatakan bahwa mereka belum pernah melihat yang seperti itu," ujar dia.

Georgia juga cukup heran dengan warna rambut Tia yang sampai saat ini masih misteri, karena tidak ada yang memiliki rambut sehitam miliknya.

Sekarang, kurang dari sebulan kemudian, rambut Tia tumbuh sangat cepat dan telah melewati telinganya yang mungil. Georgia tidak berniat memotongnya dalam waktu dekat.

Bahkan, rambut bayinya terus tumbuh dengan sangat cepat dan dia harus mulai menggunakan penjepit.

"Dia suka rambutnya disisir dan dicuci juga," ungkap dia.

Lebih lanjut kata Georgia, semua teman dan keluarganya menjadi benar-benar terobsesi dengan bayinya dan rambut adalah hal pertama yang dibicarakan semua orang.

"Saya telah memposting foto-fotonya di Facebook dan semua orang menyukainya, dia mendapatkan banyak likes. Bahkan ketika kita keluar berbelanja orang-orang menghentikan kita untuk menyapa Tia. Untungnya dia berperilaku sangat baik dan menyukai perhatian," kata Georgia lagi.

Georgia dan pasangannya Bradley Duffy juga memiliki Ellis yang saat ini berumur dua setengah tahun, tetapi dia tidak memiliki rambut sebanyak Tia ketika dia dilahirkan.

"Semua orang sangat mencintai Tia. Saudaranya Ellis mencintainya dan selalu memberinya banyak pelukan dan ciuman," ujar dia.

Para ahli mengatakan jumlah rambut bayi yang dilahirkan sebenarnya dipengaruhi oleh genetika dan etnis. Namum, rambut bayi baru lahir juga memiliki sedikit kemiripan dengan apa yang akan mereka miliki saat mereka tumbuh dewasa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS