Meghan Markle Tak Sungkan Pakai Produk Tabir Surya Murah untuk Archie

Ade Indra Kusuma | Dinda Rachmawati
Meghan Markle Tak Sungkan Pakai Produk Tabir Surya Murah untuk Archie
Meghan Markle Menggendong Archie. (Mirror.co.uk)

Ini bukan pertama kalinya Meghan menyatakan cintanya pada produk yang murah.

Suara.com - Meghan Markle Tak Sungkan Pakai Produk Tabir Surya Murah untuk Archie.

Megan Markle membuat kejutan dalam kemunculannya di The King Power Royal Charity Polo Day, yang berlangsung di Billingbear Polo Club di Wokingham, Surrey. 

Banyak orang merasa bahagia melihat istri Pangeran Harry ini tampil memukau saat menggendong bayi Archie Harrison di tangannya. 

Namun, bukan cuma itu, ada hal lain yang semakin membuat Duchess of Sussex ini menjadi perbincangan. Di mana, ia terlihat menggunakan sebotol tabir surya untuk buah hatinya.

Tabir surya yang digunakan cukup umum dengan harga yang sangat terjangkau. Produk tersebut ialah Nivea Sun Protect & Moisture SPF Spray yang biasa dijual dengan kisaran Rp 80 ribuan.

Produk ini mengandung filter UVA / UVB yang sangat efektif yang akan melindungi Archie kecil dari paparan sinar matahari dan kerusakan kulit jangka panjang yang disebabkan oleh UV. 

Selain itu, tabir surya ini juga membantu mengurangi risiko alergi matahari, menawarkan pelembab yang tahan lama dan intensif dan tahan air. Tak heran mengapa Meghan menggunakannya pada bayinya yang menggemaskan.

Mantan bintang Suits itu memang pernah mengatakan kepada Beauty Banter bahwa dia sangat terobsesi dengan harga yang sangat murah, khususnya untuk krim tubuh. 

Untuk menjaga kulitnya halus dan lembut, dia juga pernah mengatakan, bahwa dia menggunakan Nivea Skin Firming Hydration Body Lotion.

"Itu sangat terjangkau, dan membuat kulit saya terlihat dan terasa luar biasa," kata dia.

Ini bukan pertama kalinya Meghan menyatakan cintanya pada produk yang murah. 

Dalam wawancara yang sama, dia juga mengatakan dia suka menggunakan Wella Professionals Oil Reflections Luminous Smoothing Oil, yang dijual dengan harga sekitar Rp 121 ribuan.

"Aromanya seperti liburan dan membuat rambutmu licin dan terjamah," kata Meghan pada sebuah kesempatan.

Produk ini pada dasarnya adalah minyak penghalus, yang mengandung bahan-bahan alami, termasuk Camellia Oil dan White Tea Extract. Formula ini menghidrasi setiap helai rambut dan membuat rambut sang Duchess terlihat lebih bercahaya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS