Ashraf Sinclair Sempat Perawatan Emsculpt sebelum Meninggal, Apa Fungsinya?

Yasinta Rahmawati | Shevinna Putti Anggraeni
Ashraf Sinclair Sempat Perawatan Emsculpt sebelum Meninggal, Apa Fungsinya?
Foto Liburan Terakhir Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (instagram.com/bclsinclair)

Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair sempat melakukan perawatan emsculpt sebelum meninggal untuk membangun massa otot.

Suara.com - Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia karena serangan jantung di usia 40 tahun, Selasa (18/2/2020) pagi tadi.

Sebelum meninggal dunia, suami Bunga Citra Lestari ini sempat melakukan perawatan diet dan olahraga di sebuah klinik kecantikan di Jakarta. Ashraf Sinclair melakukan perawatannya dengan treatment emsculpt.

Ashraf Sinclair sempat menjelaskan bahwa treatment emsclupt ini merupakan teknologi terbaru untuk memperkuat otot sekaligus mengurangi lemak. Ia mengatakan perawatan ini sama halnya 20 ribu kali sit-up atau squat selama 30 menit.

"#EMSCULPT is the latest technology which strengthens muscles whilst reducing fat! Especially for the belly & glutes!
.
I combine this treatment with my GYM routine!," tulisnya di Instagram.

Ashraf Sinclair melakukan perawatan emsclupt (Instagram/@ashrafsinclair)
Ashraf Sinclair melakukan perawatan emsculpt (Instagram/@ashrafsinclair)

Dilansir oleh Artoskinmd.com, emsculpt adalah teknologi baru untuk membentuk tubuh. Emsculpt merupakan perangkat energi pertama yang sudah disetujui oleh FDA untuk membakar lemak dan membangun massa otot.

Treatment emsclupt ini membangun massa otot dan mengurangi lemak dengan cara non-downtime, bebas rasa sakit dan non-bedah.

Perawatan ini bisa menghasilkan tonus otot yang lebih baik dan meningkatkan metabolisme lemak. Hasil ini didukung oleh 7 studi klinis yang menunjukkan kehilangan lemak serta otot-otot di perut dan bokong setelah 4 kali perawatan.

Hifem adalah intensitas tinggi, energi magnetik fokus elektro, artinya emsculpt menghasilkan energi magnetik yang menciptakan kontraksi otot 'supramaximal'.

Emsculpt menggunakan serangkaian pola kontraksi otot yang berbeda selama perawatan untuk merangsang kerja otot tanpa melakukan latihan kekuatan alami.

Sama seperti yang dikatakan Ashraf, perawatan emsculpt ini setara dengan melakukan 20 ribu kali sit up atau squat. Kontraksi otot ini pun mengarah para pembentukan massa otot baru dan peningkatan metabolisme lemak melalui lipolisis atau penghancuran sel-sel lemak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS