Lelaki Wajib Tahu! Dua Jenis Beras yang Baik untuk Maksimalkan Ereksi

M. Reza Sulaiman
Lelaki Wajib Tahu! Dua Jenis Beras yang Baik untuk Maksimalkan Ereksi
Ilustrasi penis ereksi maksimal. (Shutterstock)

Ereksi maksimal bisa didapatkan dengan pintar memilih jenis beras yang dimakan. Apa rekomendasinya?

Suara.com - Lelaki Wajib Tahu! Dua Jenis Beras yang Baik untuk Maksimalkan Ereksi

Kemampuan ereksi maksimal penting dimiliki lelaki untuk bisa memuaskan istri di ranjang. Cara utama mendapatkan ereksi maksimal adalah rutin olahraga dan makan makanan gizi seimbang.

Nah, menurut laman KlinikLelaki.com, ada beberapa makanan yang bisa membantu meningkatkan kemampuan ereksi, termasuk beras. Karena itu, pemilihan beras untuk dimasak penting bagi kemampuan ereksi lelaki.

Lalu, jenis beras apa yang baik agar bisa mendapatkan ereksi maksimal?

1. Beras merah

Pola makan yang tinggi akan serat, buah, dan sayur ternyata bisa menurunkan risiko anda mengalami ereksi yang lemah. Salah satu makanan yang mengandung serat yang banyak adalah beras merah.

Ilustrasi beras merah. [Shutterstock]
Ilustrasi beras merah. [Shutterstock]

Menurut USDA atau Departemen Pertanian Amerika Serikat, kandungan serat pada beras merah lebih tinggi daripada beras putih, yaitu sekitar 1 – 3 gram lebih tinggi dibandingkan beras putih.

Serat dari beras merah memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan di antaranya membantu mengontrol berat badan, menurunkan kolesterol darah, melancarkan ereksi, menurunkan risiko diabetes dan penyakit jantung koroner, serta sebagai sumber nutrisi bakteri baik di usus.

Anda bisa menyajikan beras merah sebagai makanan didampingi dengan salmon panggang dan sayuran kukus.

2. Beras hitam

Beras hitam umumnya diproduksi di Asia seperti Vietnam, Thailand, dan Indonesia. Keunikan beras hitam adalah adanya pigmen hitam pada beras hitam.

Beras hitam. (Shutterstock)
Beras hitam. (Shutterstock)

Walaupun sebenarnya lebih tampak sebagai ungu tua, beras hitam mengandung zat yang disebut dengan Antosianin, sebuah antioksidan yang juga ditemui pada Anggur ungu dan Blueberry.

Antosianin memiliki beberapa manfaat kesehatan di antaranya menurunkan risiko penyakit jantung dan kanker, serta meningkatkan fungsi kecerdasan Kognitif.

Dari manfaat di atas dari beras hitam adalah untuk menurunkan risiko penyakit jantung, kunci dari ereksi maksimal adalah jantung yang sehat. Jadi beras hitam ini cocok untuk mengatasi masalah ereksi.

Dari sisi kalori, beras hitam relatif lebih rendah dibandingkan dengan beras merah dalam jumlah yang sama. Beras hitam juga memiliki kandungan zat besi yang lebih tinggi dibandingkan beras merah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS