Minum Darah Kobra Demi Ereksi Maksimal? Risikonya Infeksi Penyakit!

M. Reza Sulaiman
Minum Darah Kobra Demi Ereksi Maksimal? Risikonya Infeksi Penyakit!
Ilustrasi ular kobra (shutterstock)

Darah ular kobra sudah lama digandrungi oleh banyak lelaki karena dipercaya bisa meningkatkan kemampuan ereksi. Apa benar?

Suara.com - Minum Darah Kobra Demi Ereksi Maksimal? Risikonya Infeksi Penyakit!

Kemampuan ereksi lelaki merupakan faktor penting demi menggapai kenikmatan bercinta. Nah, demi memiliki kemampuan ereksi maksimal, tak jarang lelaki menggunakan obat hingga ramuan yang belum teruji dampaknya, termasuk minum darah kobra.

Lalu, apakah benar minum darah kobra bisa membuat ereksi maksimal? Dilansir KlinikLelaki.com, anggapan ini salah dan justru bisa memberikan dampak bahaya. Waduh!

Darah ular kobra sudah lama digandrungi oleh banyak lelaki. Namun, penelitian tentang khasiat dan nutrisi yang dimiliki oleh ular kobra bila dikonsumsi, sampai saat ini belum terbukti kebenarannya.

Bahkan bukannya ereksi maksimal sesudah minum darah kobra malah penyakit lain yang menghampiri Anda. Berikut ini bakteri yang terdapat pada darah kobra:

1. Esherichia Coli

Bakteri ini sering di sebut e-coli. Bakteri ini bisa menyebabkan penyakit diare, nyeri perut, mual dan muntah.

Penyakit ini dapat menyebar melalui berbagai cara, salah satunya adalah darah ular kobra yang tidak higienis. Untuk itulah, Anda harus berhati-hati jika hendak mengonsumsinya.

2. Shigella, yersinia, campylobacter

Bakteri jenis ini dapat menyebabkan nyeri perut, mual, muntah, yang disertai demam. Jenis bakteri ini masuk dalam tubuh melalui makanan dan minuman yang kurang higienis.

Ilustrasi bakteri dilihat dari mikroskop. (ua.depositphotos.com)
Ilustrasi bakteri dilihat dari mikroskop. (ua.depositphotos.com)

Ketika Anda mengkonsumsi darah ular kobra penting untuk berhati-hati. Sebab darah ular ini belum tentu higienis. Selain itu, darah ular ini bisa jadi terkontaminasi dengan berbagai bakteri lainnya yang membahayakan tubuh Anda.

3. Salmonella

Salmonella merupakan adalah bakteri yang berbahaya bagi pencernaan. Bakteri ini dapat menyebabkan penyakit seperti tifoid, paratifoid dan infeksi berat pada sistem saluran pencernaan.

Penyakit ini dapat menyebabkan muntah, demam, dan diare. Bakteri ini ditemukan dari daging mentah dan juga darah. Untuk itulah, ketika mengonsumsi darah daging ular harus berhati-hati.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS